HUT EWF Cirebon, Perusahaan Pialang Ini Diklaim Tumbuh Positif hingga Tahun ke-3

HUT EWF Cirebon, Perusahaan Pialang Ini Diklaim Tumbuh Positif hingga Tahun ke-3

HUT ke-3 EWF Cirebon, perusahaan pialang ini diklaim tumbuh positif. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memasuki tahun ke-3 hadir di CIREBON, perusahaan pialang berjangka PT Equityworld Futures (EWF) CIREBON terus menunjukkan kinerja yang positif. 

Dalam pencapaiannya tersebut, di HUT ke-3 nya ini EWF Cirebon menggelar serangkaian acara. 

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman mengatakan meski sempat menghadapi tantangan di masa pandemi, EWF Cirebon hingga saat ini masih menununjukkan kinerja yang positif. 

EWF Cirebon juga masih terus berkembang dengan cukup baik. Hal ini terlihat dari capaian EWF Cirebon dimana hingga bulan ini telah berhasil menambah 160 nasabah baru dan capaian transaksi sejak Januari 2023 hingga September 2023 mencapai 15ribu lot. 

Hingga akhir tahun nanti EWF Cirebon optimis bisa mencapai target 300 nasabah baru dengan total transaksi hingga 30ribu lot. 

BACA JUGA:Realisasi Retribusi Sembilan Pasar 76,25 Persen Capaian Pasar Batik Paling Rendah

BACA JUGA:33 Perempuan Ikuti Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon, Berikut Daftar Nama Desa Peserta

BACA JUGA:Mengerikan, Indonesia Punah pada 2030? Tergambar dalam Novel ‘Ghost Fleet’, Bacaan Wajib Petinggi Militer AS

"Hingga saat ini dana yang masuk mencapai 1,5juta US Dollar atau sekitar Rp15Milyar, di tahun pertama kami berhasil memperoleh 300 nasbaah baru, di tahun kedua memperoleh 250 nasabah baru, dan di tahun ke-3 ini hingga Desember 2023 kami optimis bisa tercapai 300 nasabah baru," paparnya.

Ernest menambahkan, pihaknya juga tetap berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat di Cirebon dan sekitarnya tentang bisnis perdagangan berjangka komoditi. 

Diharapkan di usia ke-3 ini, EWF Cirebon bisa bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk lebih membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi para fresh graduate. 

Hal ini dilakukan guna mengembangkan ekonomi di wilayah Cirebon dan Ciayumajakuning.

"Dalam kegiatan HUT EWF kali ini kami juga turut gelar donor darah sebagai salah satu bentuk CSR kami pada masyarakat," tukasnya.

BACA JUGA:Brand Lokal Cirebon Breena Studio Rilis Koleksi Baru Ready to Wear

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: