Leg Kedua Kualiafikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Incar Kemenangan Besar

Leg Kedua Kualiafikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Incar Kemenangan Besar

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Oktober di Hassanal Bolkiah National Stadium, Brunei Darussalam, Senin 16 Oktober 2023.-pssi.org-

BANDAR SERI BEGAWAN, RADARCIREBON.COM – Usai menang 6-0 di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia mengincar kemenangan besar saat lawan Brunei Darussalam di leg kedua.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan itu digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa 17 Oktober 2023.

Dalam sesi konferensi pers, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa kondisi fisik anak asuhnya dalam kondisi onfire dan siap memenangkan laga tersebut.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong pada Senin 16 Oktober di Hassanal Bolkiah National Stadium, Brunei Darussalam.

BACA JUGA:Partai Gerindra Klaim Sudah Berkomunikasi dengan Gibran Terkait Putusan MK

Pihaknya pun berjanji akan melakukan yang terbaik dalam laga nanti. “Kami akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memikirkan di pertandingan grup di bulan November nanti. Sehingga dalam pertandingan lawan Brunei Darussalam pada leg kedua nanti akan melakukan rotasi pemain. 

“Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” jelasnya.

Sementara itu, dari sisi Fachruddin Aryanto sebagai pemain, berharap bisa lolos ke putaran berikutnya. 

BACA JUGA:Berikut Panduan Peringatan Hari Santri Nasional yang Diterbitkan Kemenag RI

“Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan disini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” tuturnya.

Timnas Indonesia berpeluang besar lolos ke putaran kedua. Jika lolos, Indonesia akan masuk Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase