Rekening BCA Ditutup Otomatis, Inilah Faktor Penyebabnya

Rekening BCA Ditutup Otomatis, Inilah Faktor Penyebabnya

Penyebab rekening Bank BCA ditutup otomatis.-Istimewa-radarcirebon.com

1. Tahapan BCA: Saldo minimum yang harus dijaga untuk jenis rekening Tahapan BCA adalah Rp 50.000, dengan saldo rata-rata minimum per bulan sebesar Rp 100.000, yang akan diberlakukan mulai bulan berikutnya setelah rekening dibuka.

2. Tahapan Gold: Saldo minimum yang harus dijaga untuk jenis rekening Tahapan Gold adalah Rp 50.000, dengan saldo rata-rata minimum per bulan sebesar Rp 10.000.000, yang akan diberlakukan mulai bulan berikutnya setelah rekening dibuka.

3. Tahapan Xpresi: Saldo minimum yang harus dijaga untuk jenis rekening Tahapan Xpresi adalah Rp 10.000, dan tidak ada saldo rata-rata minimum per bulan yang harus dijaga.

4. Tapres (Tabungan Prestasi) BCA: Tidak ada saldo minimum yang harus dijaga, dengan saldo rata-rata minimum per bulan sebesar Rp 5.000.000, yang akan diberlakukan mulai bulan berikutnya setelah rekening dibuka.

BACA JUGA:Kapan Rekening BCA dengan Saldo Rp 0 Ditutup Secara Otomatis? Ayo Simak

5. TabunganKu: Saldo minimum yang harus dijaga dalam TabunganKu adalah sebesar Rp 20.000.

6. BCA Dollar: Tidak ada saldo minimum yang harus dijaga untuk jenis rekening BCA Dollar, dan tidak ada saldo minimum per bulan yang harus dijaga.

7. Giro: Tidak ada saldo minimum yang harus dijaga untuk jenis rekening Giro.

Pada laman resmi website BCA juga jelas dinyatakan, jika Rekening BCA yang telah ditutup secara otomatis tidak dapat lagi dimanfaatkan oleh pemiliknya.

BACA JUGA:Pasca Putusan MK, Partai Gerindra Godok 4 Nama Cawapres Prabowo Subianto, Salah Satunya dari Jateng

Oleh karena itu, nasabah pemilik rekening tidak dapat menjalankan transaksi perbankan apa pun melalui rekening tersebut.

Selain itu, rekening yang sudah tidak aktif juga tidak dapat menerima dana yang ditransfer dari rekening bank mana pun. Segala transaksi transfer ke rekening yang telah ditutup akan secara otomatis dibatalkan, dan dana yang ditransfer akan dikembalikan ke rekening asalnya.

Untuk informasi dan bantuan lebih detail, kamu dapat mengunjungi website resmi BCA di www.bca.co.id atau datang ke kantor bank BCA terdekat, dan bisa juga menghubungi layanan Halo BCA 1500888.

Sekian informasi mengenai Rekening BCA yang ditutup otomatis, penting untuk kamu pengguna nasabah BCA yang masih berkeinginan untuk mempertahankan rekening BCAnya, kamu dihimbau untuk lebih sering lagi melakukan transaksi dan menjaga saldo minimum sesuai dengan ketentuan dari jenis rekening BCA yang dipakai. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: