Jangan Dianggap Remeh, Erick Tohir Adalah Penentu Kemenangan Pilpres 2024

Jangan Dianggap Remeh, Erick Tohir Adalah Penentu Kemenangan Pilpres 2024

Erick Tohir menjadi kunci kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang, hal ini mencuat pada Talkshow Erick Tohir Penentu Kemenangan Pilpres 2024 yang digelar Pemuda dan Tokoh Cirebon.-Abdullah -Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang diprediksi bakal berlangsung sengit.

Dari perhelatan Pilpres ini, ada seseorang yang dianggap penentu kemenangan Pilpres, dia adalah Erick Tohir.

Hal ini terungkap saat talkshow Erick Tohir Penentu Kemenangan Pilpres 2024 yang digelar Pemuda Cirebon Bersama Tokoh Masyarakat, Selasa 17 Oktober 2023. 

BACA JUGA:HA Terpisah dari Anak Kandung Sejak April 2023, PA Sumber Beri Putusan Hak Asuh

Tokoh Pemuda, Reky Naldo menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat cirebon khususnya anak muda cirebon lebih mengenal dan tahu tentang Erick Tohir. 

Masyarakat, kata Reky Naldo, harus mengetahui bahwasannya peranan Erick Tohir dalan pilpres 2024 kedepan sangatlah penting. 

"Erick Tohir kunci kemenangan Pilpres 2024 mendatang," ujarnya

Reky juga menambahkan di era Erick Tohir menjadi ketua timses presiden Jokowi di Periode keduanya telah berhasil memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin, ini tak lepas dari peran sang Maestro Bernama Erick Tohir. 

BACA JUGA:1268 Personel Polresta Cirebon Siap Amankan Pemilu 2024

Khalda selaku pemateri mengapresiasi gerakan dari Erick Thohir yang memberikan ruang lebih bagi perempuan untuk berproses dan berkontribusi untuk negara misalnya seperti program DAYA Srikandi BUMN. 

Sehingga tepat sekali ketika bicara Erick Tohir adalah penentu Kemenangan Pilpres 2024.

"Profesionalisme dalam menjalankan Amanah menjadi kultur dari sosok Erick Tohir ini."

BACA JUGA:Akhirnya, Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak Subang Telah Ditetapkan Polda Jabar

"Ditambah di seluruh lembaga survei hari ini sosok Erick Tohir selalu menempati posisi pertama dalam bursa Cawapres 2024," pungkasnya. (abd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase