RESMI! Ganjar Mahfud Berduet, Megawati Ingatkan Pesan dari Bung Karno

RESMI! Ganjar Mahfud Berduet, Megawati Ingatkan Pesan dari Bung Karno

Duet Ganjar Mahfud yang telah resmi diumumkan.-PDIP-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tersangka Kasus Subang Hari Ini: Setelah MR Ada YH, Simak Kata-kata Kombes Pol Surawan

"Pemimpin yang sebenarnya itu adalah ketika masa kritis, dapat mengambil tanggung jawab itu, untuk menyelamatkan Bangsa Indonesia. Merdeka," tegasnya.

Selama ini, kata Megawati, memang banyak yang bertanya terkait kapan cawapres Ganjar Pranowo diumumkan. Termasuk rekan-rekan pers.

"Saya bilang sabar, sabar," tandas Megawati Soekarnoputri, Rabu, 18, Oktober 2023.

Megawati berpesan, sosok pemimpin Indonesia tidak boleh lupa dengan sejarah dan reformasi. Sebuah peristiwa yang penuh cucuran air mata.

BACA JUGA:Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon Menghabiskan Dana Rp15,5 Miliar, Kapan Dibuka?

Pemimpin harus lahir dari gemblengan lahir dan batin. Pemimpin seperti ini, ditempa keteguhannya dan memiliki kemampuan profesional.

Setidaknya berprestasi dalam jabatan strategis di tingkat nasional. Semangat pemimpin seperti ini, yang akan selaku berkobar-kobar ketika menghadapi tantangan.

Dengan berbagai harapan tersebut, saya cukup lama menganalisa dan berdialektika tentang problematika Bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, terhadap tugas konstitusi agar fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara, belum sepenuhnya dilaksanakan.

BACA JUGA:Persaingan di Internal Persib Makin Ketat, Bojan Hodak Justru Senang

Dalam masalah kesehatan dalam pencegahan penyakit menular, TBC, diare, pencegahan stunting masih menjadi pekerjaan rumah.

Kita juga memiliki pekerjaan rumah dalam memanfaatkan bonus demografi, di mana waktu yang tersedia hanya 13 tahun ke depan.

"Berbagai persoalan tersebut saya pikirkan begitu lama dan panjang. Jadi saya tidak begitu mudah memilih siapa yang ditentukan untuk pemimpin bangsa ke depan," tandasnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP, Dr Ir Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ini merupakan momentum sangat penting dan sangat dinantikan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: