Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

Pernyataan perdana duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.-PDIP-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COMCalon Presiden dan Calon Wakil Presiden (CapresCawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan pernyataan perdana.

Di Gedung DPP PDIP, Mahfud MD selaku cawapres yang baru saja diumumkan mendampingi Ganjar Pranowo, diberi kesempatan lebih dahulu.

Dalam pernyataannya, Mahfud MD menyampaikan mengenai Bangsa Indonesia yang beragam membutuhkan toleransi dan akseptasi. Semua anak bangsa bisa bergabung dan bekerjasama dalam keyakinannya masing-masing.

“Tidak perlu menajamkan perbedaan diantara kita. Yang sama dan pasti disetujui semua orang, adalah keadilan. Pasti disetujui siapapun, apapun agamanya pasti orang setuju pada penegakan hukum dan keadilan,” bebernya.

BACA JUGA:RESMI! Ganjar Mahfud Berduet, Megawati Ingatkan Pesan dari Bung Karno

Mahfud memandang, perlu perlindungan terhadap yang lemah dan rasa kasih sayang pada wong cilik. Dirinya berkeyakinan Ganjar adalah sosok yang tepat memimpin Bangsa Indonesia.

“Mempercepat pembangunan yang sudah baik, tentu memperbaiki hal yang keliru. Dengan tetap berpegang pada konstitusi,” tegasnya.

Disampaikan Mahfud MD, dirinya sudah lama mengenal Ganjar. Pada tahun 2004 sampai dengan 2008 sama-sama menjadi Anggota DPR RI.

“Kami saling berdiskusi dan saling mengunjungi ketika Mas Ganjar memimpin Jawa Tengah dan saya memimpin Mahkamah Konstitusi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bukit Kembar Jalan Lingkar Timur Kuningan Dikupas, 2 Alat Berat Dikerahkan

Oleh sebab itu, dirinya tahu persis, Ganjar adalah sosok pemimpin yang berani memperbaiki yang bengkok. Berani memperjuangkan nilai politik yang benar.

“Saya tahu Mas Ganjar adalah sosok muslim yang taat. Sehingga akan membawa amanah dari rakyat,” tandasnya.

Saat ini, kata Mahfud, dirinya mengembang amanat Menkopolhukam yang tugasnya adalah memastikan pemilu berjalan lancar.

Karena tugas itu, dirinya tidak pernah ikut dalam kontestasi pemilu. Juga tidak pernah berkampanye dan memasang spanduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: