Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

Pernyataan perdana duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.-PDIP-radarcirebon.com

BACA JUGA:Pengumuman Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: Bismillahirrahmanirrahim Bapak Mahfud MD

“Dengan ini saya menyatakan bersedia menjadi calon wakil presiden RI, karena amanah yang telah diberikan Ibu Megawati dan para pimpinan partai,” bebernya.

Bagi yang selama ini menunda dan menunggu kepastian dari dirinya, Mahfud menyatakan hari ini menyatakan bersedia untuk ikut kontestasi.

“Bersama Mas Ganjar akan ikut mengabdikan diri, dengan berbekal keteguhan, keberanian dan pengetahuan saya,” katanya.

Tentu, sambung Mahfud, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatkan kepada saya untuk berkhidmat dalam pemerintahan.

BACA JUGA:Tersangka Kasus Subang Hari Ini: Setelah MR Ada YH, Simak Kata-kata Kombes Pol Surawan

Pada kesempatan yang sama, Capres Ganjar Pranowo mengaku berbangga dengan telah diresmikannya Mahfud MD menjadi calon wakil presiden.

"Dengan segala kerendahan hari saya dengan Pak Mahfud berdiri di depan bapak-ibu sekalian, atas amanah yang telah diberikan," katanya.

Disampaikan Ganjar Pranowo bahwa amanah yang diberikan sungguh berat. Tetapi, dirinya bersama Mahfud MD akan berusaha mengemban tanggung jawab tersebut.

"Ini bukan tentang seorang Ganjar dan juga Mahfud. Bukan tentang kekuasaan. Ini tentang seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

BACA JUGA:Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon Menghabiskan Dana Rp15,5 Miliar, Kapan Dibuka?

Ketua Umum PDIP, kata Ganjar, telah menyampaikan bahwa kesetaraan perlu afirmasi untuk perempuan, penyandang disabilitas dan anak-anak.

Oleh karena itu, pemerintahan mendatang harus lebih tegas lagi untuk penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Hal penting lainnya adalah terkait krisis iklim. Karenanya, potensi alam Indonesia harus dimanfaatkan secara optimal, tetapi tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.

"Hari ini menjadi tonggak sejarah untuk memperjuangkan Indonesia yang lebih adil. Pemimpin yang mau berkeringat bersama rakyat dan betul-betul merasakan penderitaan rakyat," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: