Begini Suasana Nobar Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo di DPC PDIP Kota Cirebon

Begini Suasana Nobar Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo di DPC PDIP Kota Cirebon

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitri Pamungkaswati usai nobar pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres dari Ganjar Pranowo.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPC PDIP Kota Cirebon melaksanakan nonton bareng atau norbar pengumuman Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

Nobar tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kota Cirebon. Suasana riuh dan teriakan merdekat menggema ketika Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai cawapres.

Ketua DPC PDIP, Fitria Pamungkaswati mengaku sangat bersyukur karena cawapres Ganjar adalah Mahfud MD.

"Saya bersyukur sekali ternyata cawapres Pak Ganjar ini adalah Pak Mahfud MD," kata Fitria saat ditemui radarcirebon.com, Rabu, 18, Oktober 2023.

BACA JUGA:Rahasia Unik Nama Mahfud MD, Soal Inisial MD yang Jarang DIketahui, Ternyata

Fitria mengaku, duet Ganjar Mahfud bisa membuat Indonesia semakin maju dan seluruh program pemerintahan dan kerakyatan bisa berjalan baik.

Terkait target pemenangan pasangan Ganjar Mahfud di Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswanti mengaku sangat optimis.

"Kami DPC PDI Perjuangan sangat optimis bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menang 60 persen, khususnya di Kota Cirebon," tegasnya.

Setelah pengumuman ini, Fitria Pamungkaswati mengaku, akan langsung bergerak dan menginstruksikan kepada seluruh pengurus, struktur, badan dan sayap partai untuk bekerja.

BACA JUGA:Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

Sebab, pasangan ini sudah bisa disosialisasikan. Sehingga nantinya bisa lebih optimal dalam upaya pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

"Kerja-kerja partai, kerja kerakyatan semua harus segera dilaksanakan," tandas Fitria, didampingi jajaran pengurus.

Terkait dengan tim pemenangan daerah, Fitria mengaku sudah melakukan pembentukan.

Setelah adanya cawapres, tentu akan segera melakukan rapat untuk menindaklanjuti. Rapat ini akan menyusun program terkait apa saja yang dilaksanakan sampai 14 Februari 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: