GOW Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

GOW Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAULID. GOW Kota Cirebon memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Rabu (18/10) sekaligus menghadirkan bawaslu melakukan sosialisasi pemilu 2023.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon menjadikan Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang konsolidasi dengan anggota GOW.

Acara digelar Rabu (18/10) di aula  GOW. Tidak hanya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, GOW Kota Cirebon juga menghadirkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam rangka sosialisasi pemilu 2024.

Ketua Panitia, Elizabeth Hanny mengatakan, hari ini GOW memperingati maulid nabi Muhammad SAW, semoga dengan maulid ini bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

"Acara ini, dihadiri anggota GOW  dari berbagai organisasi wanita," kata Hanny.

BACA JUGA:Begini Suasana Nobar Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo di DPC PDIP Kota Cirebon

BACA JUGA:Rahasia Unik Nama Mahfud MD, Soal Inisial MD yang Jarang DIketahui, Ternyata

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dalam ini menghadirkan Ustadzah Dra Hj E'ah Ruhiyah MPd.

"Kita mendengarkan tausiyah secara langsung keteladanan Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Selain itu,  agar lebih mengetahui dan mendalami  tentang pemilu, GOW menghadirkan bawaslu melakukan  sosialisasi tentang pemilu dan wanita bisa lebih dapat meningkatkan partisipasi pemilu dengan tujuannya bangsa kedepan menjadi lebih baik lagi.  (abd)

BACA JUGA:Pernyataan Perdana Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Simak Kata-katanya, Ada Hal Penting

BACA JUGA:RESMI! Ganjar Mahfud Berduet, Megawati Ingatkan Pesan dari Bung Karno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: