Liburan Jangan Lupa Bawa Buah Tangan!, Ini Dia Aneka Oleh-Oleh Khas Kota Cirebon Yang Populer

Liburan Jangan Lupa Bawa Buah Tangan!, Ini Dia Aneka Oleh-Oleh Khas Kota Cirebon Yang Populer

oleh-oleh khas cirebon ikan asin jambal roti-ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tegas! Kepala Daerah Muda Asal PDI Perjuangan Wajib Jadi Jubir dan Jurkam Ganjar Pranowo-Mahfud MD

10. Kerajinan Rotan

Oleh-oleh khas kota Cirebon tidak hanya berupa makanan saja, salah satu pilihan oleh-oleh yang bisa kamu bawa dari Cirebon ini adalah kerajinan rotan.

Jika kamu merupakan penggemar kerajinan rotan, tak ada salahnya untuk memiliki koleksi kerajinan rotan khas Cirebon. Pilihan variasinya sangat beragam, termasuk tudung saji, keranjang, kursi, meja, rak, dan pot dinding.

Kerajinan rotan Cirebon dikenal memiliki nilai yang tinggi, dan kualitasnya pun telah terbukti sehingga banyak diekspor ke luar negeri.


Itulah aneka ragam oleh-oleh khas Cirebon yang perlu kamu pertimbangkan saat berlibur di Kota Udang. Untuk mencari oleh-oleh ini, kamu dapat mengunjungi Pasar Kanoman, Pasar Pagi, Butik Batik, serta pusat oleh-oleh lainnya di Cirebon.

Tentunya, beberapa opsi oleh-oleh khas Cirebon ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu bawa pulang dan memberikannya untuk keluarga atau teman-teman, sehingga kamu dapat berbagi kesan pengalaman liburan yang menyenangkan di kota Cirebon.(Rayhan Syafaturrafi Agil )

BACA JUGA:Pengguna Media Sosial X Bakal Tidak Gratis Lagi, Elon Musk Terapkan Aturan Langganan Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: