Cuaca Cirebon Hari Ini, BMKG: Berpotensi Hujan Ringan Sore Hari, Suhu udara Maksimum 38 Derajat Celcius

Cuaca Cirebon Hari Ini, BMKG: Berpotensi Hujan Ringan Sore Hari, Suhu udara Maksimum 38 Derajat Celcius

Prakiraan cuaca Cirebon dan sekitarnya hari ini.-BMKG-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Prakiraan cuaca wilayah CIREBON hari ini, Senin, 23, Oktober 2023 yang berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Majalengka, Kuningan, Indramayu dan Kota CIREBON.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari pukul 07.00 – 13.00 WIB cuaca cerah berawan hingga berawan.

Menjelang siang hari terdapat potensi hujan ringan pada skala lokal di sebagian wilayah Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi

Sementara pada siang dan sore hari pukul 13.00 – 19.00 WIB cuaca cerah hingga cerah berawan.

BACA JUGA:Gibran Jadi Cawapres atau Tidak, Wibawa Mahkamah Konstitusi Sudah Runtuh

Berpotensi hujan ringan hingga sedang yang terjadi pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Majalengka, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Garut, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat terjadi pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi.

Berikutnya, Kab Karawang, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kota Paling Nyaman di Indonesia, Cirebon urutan 3 di Bawah Kotanya Gibran

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) :  Cerah berawan hingga berawan. Suhu Udara diperkirakan 17 - 38 derajat celcius dengan kelembapan udara 40 – 98 persen.

Angin secara umum bertiup dari timur laut - tenggara dengan kecepatan 05 – 55 km/jam. 

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga malam hari.

Terutama di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: