Jadwal Lengkap Kereta Cepat Jakarta Bandung, Wajib Tahu Biar Gak Ketinggalan Jam

Jadwal Lengkap Kereta Cepat Jakarta Bandung, Wajib Tahu Biar Gak Ketinggalan Jam

Jadwal Kereta Cepat Jakarta Bandung dari Stasiun Tegalluar, Stasiun Padalarang dan Stasiun Halim. -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kamu sebagai calon penumpang harus mengetahui jadwal perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) WHOOSH dari Stasiun Jakarta menuju ke Stasiun Bandung.

Supaya perjalanan liburan kamu tidak tertunda karena ketinggalan jadwal keberangkatan Kereta Cepat, jadwal ini tentunya perlu kamu catat dan diingat ya.

Tiket untuk Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) WHOOSH mulai dijual pada tanggal 18 Oktober 2023, dengan penawaran harga promo sebesar Rp300.000 untuk sekali jalan.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan promo khusus dengan harga tiket kelas premium ekonomi sebesar Rp150.000 untuk keberangkatan antara 18 Oktober hingga 30 November 2023.

BACA JUGA:Persib vs PSS: Nick Kuipers Absen, Sato Latihan Terpisah, Respons Bojan Hodak Justru Begini

Setiap harinya, KCJB akan mengoperasikan 14 perjalanan, yaitu 7 perjalanan dari Stasiun Halim menuju Bandung dan 7 perjalanan dari Stasiun Tegalluar menuju Jakarta.

Sebelum mengumumkan harga tiket, Kereta Cepat Jakarta Bandung telah melakukan uji coba penggunaan pada bulan September hingga Oktober dengan ketersediaan kuota terbatas, tanpa biaya tambahan.

Kehadiran kereta cepat dengan nama resmi WHOOSH akan mempersingkat jarak antara Jakarta dan Bandung.

Dalam waktu hanya 46 menit, KCJB akan membawa penumpang ke tujuan tanpa hambatan. Terdapat 4 pilihan stasiun keberangkatan: Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar.

BACA JUGA:Suami Istri Tersangka Pencurian Helm di Kesambi Kota Cirebon Ditangkap Polisi, Bawa Anak saat Beraksi

KCJB dilengkapi dengan gerbong modern dan lapang, yang akan meningkatkan kenyamanan perjalanan. Tersedia tiga kategori tiket yang berbeda, memungkinkan penumpang untuk menikmati kursi interior yang eksklusif dan fasilitas yang lengkap.

Saat ini, Kereta Cepat Jakarta Bandung hanya memberikan layanan naik dan turun penumpang di tiga stasiun, yaitu Stasiun Halim, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. Dalam operasionalnya, KCJB mengadakan 14 perjalanan dengan empat rute yang berbeda setiap harinya:

1. Stasiun Halim - Stasiun Bandung (melalui feeder)

2. Stasiun Halim - Stasiun Tegalluar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: