Selebgram Semarang Buang Bayi di Bandara setelah Melahirkan di Hotel

Selebgram Semarang Buang Bayi di Bandara setelah Melahirkan di Hotel

Selebgram Semarang buang bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. -Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Belum 1 Bulan, Densus 88 Antiteror Mabes Polri Tangkap 18 Tersangka Tindak Pidana Teroris

Di luar, perempuan ini duduk santai di taman yang berada di Drop Zone 2 Terminal Keberangkatan Domistik.

Tas tangan warna kream didalamnya berisi bayi dibuang di tong sampah warna hijau saat situasi sedang sepi, sekitar pukul 15.25. Setelah itu dia kembali menuju ke terminal Keberangkatan Domestik melalui taman untuk berangkat ke, Semarang, Jawa Tengah.

Bayi tersebut kemudian ditemukan oleh petugas kebersihan bandara. Sementara sang selebgram pulang ke Semarang menumpang pesawat Lion Air JT 0925.

Berbekal CCTV hotel dan CCTV Bandara, tim Opsnal Garuda Bhuana  di bawah pimpinan Kasat Reskrim IPTU Rio Ritonga kemudian melacak pelaku di Semarang dan berhasil diamankan pada 19, Oktober 2023.

BACA JUGA:Kemendikbudristek RI Buka Pendaftaran PPG Prajabatan Gelomban 3, Berikut Formasi dan Persyaratannya

Dalam pemeriksaan polisi, Zhafira mengaku tidak tahu sedang hamil. Namun dia mengakui bahwa sejak Agustus 2023 sudah tidak mengalami menstruasi. 

Tidak hanya itu, terungkap dalam pemeriksaan model tersebut mengaku tidak tahu siapa ayah dari bayi-nya karena pernah berhubungan dengan beberapa mantan pacarnya.

Atas perbuatan itu, selebgram Semarang yang buang bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai diancam dengan pasal Pasal 342 KUHP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: