The Luxton Beri Harga Spesial untuk Warga Ciayumajakuning, Tinggal Tunjukan KTP

The Luxton Beri Harga Spesial untuk Warga Ciayumajakuning, Tinggal Tunjukan KTP

Warga Ciayumajakuning dapat harga special di The Luxton Cirebon setiap hari minggu-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kabar gembira untuk warga Ciayumajakuning yang berencana untuk staycation di hotel bintang 4.

Kali ini hotel bintang 4 di Cirebon, yakni The Luxton Cirebon Hotel and Convention memberikan harga spesial khusus untuk pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) Ciayumajakuning. Promo ini bisa didapatkan setiap hari Minggu.

Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Wily Asih menuturkan The Luxton Cirebon Hotel and Convention yang berada di Jl RA Kartini No.60 kota Cirebon kini menghadirkan harga spesial setiap hari Minggu bagi warga ber-KTP Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

Caranya cukup mudah, hanya dengan menunjukan KTP saat pemesanan kamar secara langsung untuk periode menginap hari Minggu.

BACA JUGA:Megawati Menangis di Liga Korea Usai Timnya Melawan Kandidat Juara

Melalui promo ini warga Ciayumajakuning hanya perlu membayar sebesar Rp598ribu/net satu malam dengan tipe kamar Deluxe Room Only atau tanpa sarpan.

Sedangkan untuk kamar Deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang dibanderol dengan harga Rp698ribu. "Ini harga spesial yang khusus kami berikan bagi warga Ciayumajakuning," terangnya.

Pemesanan kamar dapat pada hari H atau jauh hari sebelumnya berdasarkan ketersediaan kamar dan melalui pemesanan langsung tanpa pihak ketiga.

Selain mendapatkan harga spesial, tamu juga tetap dapat menikmati fasilitas lainya seperti swimming pool, Fitness Center dan juga Kidz Club.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tawuran di Jl Perjuangan Cirebon, 2 Mobil Rusak, Minta Pelaku Tanggung Jawab

Promo ini diberikan agar warga Ciayumajakuning dapat menikmati fasilitas hotel bintang 4 dikota Cirebon dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi dan pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 08112280681. "Potongan kamar ini lebih murah 30% dari harga normal pada hari biasanya," tukasnya. 

Sementara itu, The Luxton Cirebon Hotel and Convention memiliki 156 kamar dengan 7 tipe kamar dari Deluxe, The Executive, The Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, Honeymoon Suite, The Suite serta Presidential Suite.

Tersedia juga 13 meeting room, 3 Ballroom & grand ballroom berkapasitas hingga 2000 orang. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa, fitness center, Spa dan kidz club yang terletak dilantai 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: