Pengurus Muslimat NU Tingkat PAC dan Ranting Resmi Dikukuhkan

Pengurus Muslimat NU Tingkat  PAC dan Ranting Resmi Dikukuhkan

HADIR. Anggota DPRD Kota Cirebon R Endah Arysanasakanti SH (Kanan) hadir langsung pada pelantikan pengurus muslimat NU tingkat PAC dan Ranting, Sabtu (28/10) di aula Kemenag.-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengurus PAC dan Ranting Muslihat NU Kota resmi dikukuhkan. pengukuhan dilakukan Sabtu (28/10) di Aula Kemenag Kota Cirebon.

Ketua Panitia Hj Hindun mengatakan, hari ini adalah pelantikan dan pelatihan kepemimpinan pengurus PAC dan ranting Muslimat NU Kota Cirebon.

"Hari ini, bertepatan hari sumpah pemuda ke 95." lanjut Hindun.

Ketua Muslimat NU Kota Cirebon, Hj N Islahiyah mengatakan, keinginan muslimat NU membentuk pengurus PAC dan ranting akhirnya terbentuk dan pada hari ini resmi dilantik.

BACA JUGA:Besaran Gaji PRT Di Brunei Darussalam, Cocok Untuk Peluang Kerja?

BACA JUGA:2 Pemain Asing Persib Dipastikan Absen, PSS Buru Kemenangan Perdana

"Alhamdulillah pengurus muslimat NU tingkat PAC dan Ranting hari ini resmi dilantik," kata Islahiyah.

Muslimat NU pada hari santri, kata Islahiyah,  berpartisipasi menggelar  baksos di gedung NU Kota Cirebon dengan memberikan baju kepada jamaah dan bajunya laris manis. "Terima kasih donatur semoga membawa barokah," kata Islahiyah.

Kedepannya, Islahiyah berharap  program muslimat berjalan dengan baik, tidak hanya itu dirinya berharap kedepan akan membentuk anak ranting Muslimat NU.

Ketua PCNU Kota Cirebon DR KH Mustofa Rajid bersyukur bisa menghadiri pelantikan dan pelatihan kepemimpinan pengurus PAC dan ranting Muslimat NU Kota Cirebon.

BACA JUGA:LENGKAP! Segini Tarif Shuttle Bandara Kertajati dari Bandung sampai Pangandaran

BACA JUGA:Cara Unik Diskominfo Kabupaten Cirebon, Sampaikan Informasi Seputar Pemilu Melalui Media Pertunjukan Sandiwara

Turut andilnya ibu-ibu membangun negara, kata Mustofa, melalui muslimat, khidmat dalam NU adalah lillahitaala, cinta tanah air, mari bersama sama ikut ulama melalui tingkatan masing-masing.

Anggota DPRD Kota Cirebon, R Endah Arysanasakanti SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Muslimat NU tingkat PAC dan Ranting Se Kota Cirebon. Semoga pengurus muslimat NU ini bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: