Kodim 0614 Kota Cirebon Diguyur Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda 2023

Kodim 0614 Kota Cirebon Diguyur Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda 2023

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menerima Piagam Pernghargaan dari Wali Kota Cirebon atas peran serta dan reaksi cepat dalam penanggulangan kebakaran di TPA Kopi Luhur Kelurahan Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -95 Tahun 2023 Tingkat Kota Cirebon. 

Upacara tersebut berlangsung di halaman Balaikota Cirebon Jl Siliwangi No 84 Kejaksan Kota Cirebon, Sabtu 28 Oktober 2023.

Wali Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSS Sleman 4-1, Levy Madinda Kembali ke JDT?

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung Tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95.

Tema tersebut bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. 

Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 dibacakan oleh inspektur upacara Drs Nasrudin Azis SH.

BACA JUGA:Pemuda Desa Pabuaran Kidul dan Komunitas Punk Cirebon, Santuni 150 Warga

Dalam sambutannya disampaikan bahwa setiap tanggal 28 Oktober kita selalu merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP). 

Setelah upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 Tingkat Kota Cirebon selesai dilanjutkan dengan pembagian piagam penghargaan.

Penghargaan yang diberikan antara lain Penanggulangan Kebakaran di TPA Kopi Luhur Kel Argasunya Kec Harjamukti Kota Cirebon dan sesi foto bersama.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menerima Piagam Penghargaan dari Wali Kota Cirebon atas peran serta dan reaksi cepat dalam penanggulangan kebakaran di TPA Kopi Luhur Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

BACA JUGA:CORE Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-8: Bombastic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase