Desain Interior Rumah Minimalis, Begini Cara Mengatasi Ruang dengan Furniture Multifungsi

Desain Interior Rumah Minimalis, Begini Cara Mengatasi Ruang dengan Furniture Multifungsi

Rak dan organizer untuk perlengkapan dapur jadi piihan untuk menyimpan barang di ruangan yang minimalis-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Desain interior rumah minimalis sebetulnya masih sangat terbuka dengan ide dan  gagasan kreatif pemiliknya.

Tinggal bagaimana cara melakukan dan mengaplikasikan ide dan gagasan kreatif tersebut.

Saat ini banyak desain interior rumah minimalis yang bagus dan tepat secara fungsinya. Beberapa orang mulai bermain dengan gaya furniture yang dibutuhkan.

Nah, rumah minimalis biasanya dimiliki oleh pasangan muda. Terlebih pasangan muda yang masing-masing sibuk bekerja. Agar tidak ribet ngerawatnya.

BACA JUGA:Persiapan Terus Dilakukan Timnas Indonesia Jelang Laga Perdana Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Mulai Masuk Pancaroba, BMKG: Masyarakat Waspadai Bencana Hidrometeorologi

Bagi para pasangan muda yang baru memiliki rumah minimalis dengan space yang kecil, maka disarankan untuk pintar memilih furniture yang multifungsi. 

Store Manager Informa Pasuketan Cirebon, Dikki Jatnika menuturkan sofabed menjadi salah satu furniture dengan penjualan tertinggi.

Furniture multifungsi yang bisa digunakan sebagai sofa dan bed ini sangat digemari para pemilik rumah minimalis.

Selain itu beragam perlengkapan multifungsi lainnya juga tersedia, baik untuk perlengkapan dapur, living room, dan lainnya.

BACA JUGA:Soal Nasib Levy Madinda Pasca Persib Runner Up Paruh Musim, Begini Kata Pengamat

BACA JUGA:Situasi Global Tak Menentu, Presiden Jokowi Beri 6 Poin Arahan ke Kepala Daerah Laksanakan

"Organizer salah satuya, kini rak dengan organizer juga dihadirkan untuk menghemat ruangan penyimpanan yang minimalis," tuturnya.

Beragam kebutuhan aksesoris juga saat ini sedanh dihadirkan dengan potongan harga spesial. Mulai dari aksesoris dapur, ruang tamu, hingga kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: