Kelurahan Argasunya Dibuatkan Sumur Bor, Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Cirebon Kota

Kelurahan Argasunya Dibuatkan Sumur Bor, Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Cirebon Kota

Peletakan batu pertama pembuatan sumur bor oleh Kapolres Cirebon Kota di Kampung Palinggihan RW 04 Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kelurahan Argasunya dibuatkan sumur bor dengan kedalaman 40 meter. Peletekan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Lokasi pembuatan sumur bor di Kampung Palinggihan RW 04 Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa 31 Oktober 2023.

Pembuatan sumur bor ini merupakan bakti sosial dalam rangka 20 tahun pengabdian Batalyon Akademi Kepolisian 'Tantya Sudhirajati'.

"Alhamdulillah, kegiatan ini kami wujudkan sesuai karakteristik wilayah yaitu dengan kegiatan bakti sosial pembuatan sumur bor," ucap Kapolres Cirebon Kota.

BACA JUGA:Rute Balikpapan dan Denpasar Favorit Warga Jabar, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Punya Daya Saing Tinggi, Teknisi Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

Muhammad Rano Hadiyanto menjelaskan, sumur bor yang akan dibangun ini merupakan salah satu program bakti sosial kemanusiaan pengabdian 20 tahun batalyon 'Tantya Sudhirajati'.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kami yang mana telah menempuh pendidikan Akedemi Kepolisian lulusan 2003 yang sampai saat ini sudah genap 20 Tahun," tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, sampai saat ini jajarannya masih diberikan kesehatan serta diberikan amanah memimpin Polres Cirebon Kota.

Perwira melati dua ini berharap, sumur bor yang tengah dibangun ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya dalam kebutuhan air bersih.

BACA JUGA:Obat Batu Ginjal Alami dan 7 Manfaat Air Rebusan Jagung untuk Pengobatan Penyakit Kronis

BACA JUGA:Bursa Efek Indonesia Sukses Besar dalam Gelaran CMSE 2023

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Argasunya, Udin Saprudin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota atas bantuan pembuatan sumur bor di wilayahnya.

"Makasih pak Kapolres, semoga ini menjadi ladang amal ibadah jariyah serta dapat bermanfaat untuk warga RW 04 Argasunya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: