Bursa Efek Indonesia Sukses Besar dalam Gelaran CMSE 2023

Bursa Efek Indonesia Sukses Besar dalam Gelaran CMSE 2023

Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 sukses diramaikan oleh 17.446 pengunjung-BEI FOR RADAR CIREBON-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 digelar selama tiga hari. Dihadiri 17.446 pengunjung.

Acara yang mengambil tema 'Aku Investor Saham' berlangsung sejak 26 hingga 28 Oktober 2023 lalu di Lobby dan Main Hall Bursa Efek Indonesia.

Acara ini jadi momentum berharga bagi pengembangan pengetahuan dan pengalaman investasi di pasar modal Indonesia.

Tidak hanya bagi para pengunjung yang hadir secara langsung, namun juga bagi masyarakat yang menyaksikan secara daring seluruh sesi seminar di YouTube Indonesia Stock Exchange. 

BACA JUGA:9 Kebiasaan yang Merusak Ginjal, Ancaman Serius untuk Kesehatan Anda

BACA JUGA:Obat Batu Ginjal Alami dan 7 Manfaat Air Rebusan Jagung untuk Pengobatan Penyakit Kronis

Direktur Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik dalam laporan penutupan CMSE 2023 menyampaikan, bahwa pelaksanaan CMSE 2023 disambut dengan sangat antusias.

Seluruh pemangku kepentingan pasar modal Indonesia antusias dengan acara ini.

Tercatat dari 65 booth terisi oleh 83 exhibitor, serta terdapat 9 seminar dan 1 workshop Go Public yang selalu dipenuhi oleh penonton.

Selama 3 hari pelaksanaan, sebanyak 50 narasumber dan moderator telah hadir untuk berbagi ilmu sekaligus pengalaman berinvestasi, tercatat sebanyak 8.444 pihak yang telah melakukan pendaftaran ke situs web cmse2()23 1d.

BACA JUGA:Dosen IPB Cirebon Kenalkan Pengolahan Eco Enzyme kepada Ibu-ibu di Pesalakan

BACA JUGA:Kekurangan David da Silva Setelah Jadi Pencetak Gol Terbanyak Persib, Duh Ternyata...

"Total pengunjung yang mengikuti rangkaian CMSE 2023 ini berjumlah 17.446, terdiri dari 10.101 kali total pengunjung yang hadir secara fisik dan sebanyak 7.345 viewer mengikuti sesi seminar dalam rangkaian CMSE 2023 secara daring melalui YouTube," ungkapnya.

Penyelenggaraan CMSE 2023 juga diakhiri dengan penampilan istimewa dari Vidi Aldiano, yang membawakan beberapa lagu andalannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: