Rekomendasi Storage Box untuk Kulkas dari Ryo Home, Rapi dan Estetik!

Rekomendasi Storage Box untuk Kulkas dari Ryo Home, Rapi dan Estetik!

Storage box rekomendasi untuk kulkas dari Ryo Home.-Istimewa-radarcirebon.com

4. Shiroi Toples Plastik

Ada juga Ryo Home-Shiroi Toples Plastik yang ditawarkan dengan 4 ukuran berbeda, yaitu S-350 ml, M-700 ml, L-800 ml, dan XL-1600 ml. Dengan ukurannya yang cukup beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja jika digunakan untuk menyimpan bahan makanan yang besar dan banyak bisa pilih ukuran L atau XL.

Kotak penyimpanan satu ini memiliki material bahan yang food grade, sudah microwave safe dan juga freezer safe. Bisa tahan suhu -20 sampai 120 derajat Celcius. Pilihan warnanya hanya satu yaitu berwarna putih susu.

5. Torio Storage Kulkas

Ryo Home-Torio Storage Kulkas juga bisa menjadi alternatif untuk menyimpan buah-buahan, sayuran, sampai bahan daging di dalam kulkas. Kotak satu ini juga BPA free dan tentunya sudah food grade. Bisa dimanfaatkan untuk menyimpan makanan di freezer sampai juga chiller.

BACA JUGA:Tak Seperti Covid-19, Cacar Monyet Minim Sebabkan Kematian, Tapi...

Produk satu ini tahan terhadap suhu -30 sampai dengan 60 derajat Celcius. Desainnya bening sehingga memudahkan penggunanya untuk melihat isi di dalamnya. Selain itu ada handle yang membuatnya jadi mudah dipindah. Variasinya sendiri ada dua, yaitu yang lengkap dengan tutup atau tanpa tutup.

6. Vhin Kotak Sayur

Sementara bagi Anda yang ingin mencari storage box khusus sayur, ada Ryo Home-Vhin Kotak Sayur. Desainnya cukup simple dan transparan. Di dalamnya juga sudah ada semacam saringan yang digunakan untuk mencuci sayur dengan lebih praktis. Ukurannya sendiri cukup besar, ada S-1,5 liter dan M-3 liter.

Material pembuatnya sendiri adalah plastik PP + PE yang bisa digunakan dengan atau tanpa penyaring. Dengan ukurannya yang terbilang besar, berbagai sayur bisa dengan mudah disimpan tanpa perlu dipotong-potong terlebih dahulu.

7. Kuru Kotak Penyimpanan Premium

Satu lagi pilihannya adalah Ryo Home-Kuru Kotak Penyimpan Makanan Premium. Di dalamnya sudah ada saringan yang berfungsi untuk menjaga kesegaran bahan makanan. Pilihan ukurannya beragam, ada 1300 ml, 1400 ml, 1800 ml, 2500 ml, dan juga 3000 ml.

BACA JUGA:KMC Peduli Palestine, 5 Menit Dapat Rp67juta, Total Hampir Rp100 Juta

Kotaknya memiliki desain yang cukup sederhana dengan warna transparan. Sehingga memudahkan Anda melihat berbagai isi di dalamnya. Dengan ukuran yang cukup beragam, kotak satu ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, mulai dari aneka sayuran, daging, buah-buahan, jamur, dan lain sebagainya.

Bagi yang ingin dapatkan rekomendasi lebih banyak lagi, bisa cek di Blibli dan langsung saja ke Ryo Home. Selain bentuk kotak, ada juga variasi ziplock yang harganya lebih murah dan juga multifungsi untuk storage kulkas. Tidak hanya storage box saja, Anda juga bisa dapatkan berbagai alat masak estetik dari Ryo Home dengan mudah di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: