FIFA Putuskan Glorious Versi Remix Jadi Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

FIFA Putuskan Glorious Versi Remix Jadi Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Logo Piala Dunia U-17 2023--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Tidak ingin ambil pusing, FIFA putuskan kembali memakai lagu berjudul ‘Glorious’ sebagai lagi resmi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Glorious sendiri adalah lagu yang sempat akan dijadikan sebagai lagu Piala Dunia U-20 2023. 

Namun, karena Indonesia batal menjadi tuan rumah ajang tersebut, maka lagu Glorious didapuk menjadi lagu resmi Piala Dunia U-17.

Tapi, untuk Piala Dunia U-17 kali ini, Weird Genius mengeluarkan versi remixnya dari kolaborasi dengan LTZ (Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya).

BACA JUGA:Anwar Usman Bantah Ada Lobi-lobi Terkait Putusan MK Tentang Batas Usia Capres dan Cawapres

“FIFA, trio elektronik ternama Indonesia Weird Genius, dan LTZ dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious’,” bunyi pengumuman resmi FIFA, Selasa 31 Oktober 2023.

Versi awal Glorious sudah mendapatkan impresi mengesankan dengan 1,4 juta penayangan di Youtube. 

Selain itu, lagu ini juga sudah 3,5 juta kali didengarkan di Spotify.

Catatan ini menjadikan lagu tersebut sebagai lagu FIFA Sound yang paling banyak diputar pada tahun ini.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini,” komentar Weird Genius.

BACA JUGA:Siap Ikuti Seleksi Kompetensi, 6508 Pelamar PPPK Dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi

"Piala Dunia U-17 FIFA menampilkan talenta muda dan dinamis, dan remix 'Glorious' kami mencerminkan energi yang dinamis."

"Kami berharap ini akan membangkitkan antisipasi dan antusiasme yang sama dari para penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi,” lanjutnya.

Versi baru lagu Glorious rencananya dirilis secara resmi pada 3 November, satu pekan sebelum Piala Dunia U-17 dibuka dengan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase