5 Pemuda Inspiratif Dapat Penghargaan 14th SATU Indonesia Awards 2023

5 Pemuda Inspiratif Dapat Penghargaan 14th SATU Indonesia Awards 2023

5 Pemuda Inspiratif Dapat Penghargaan 14th SATU Indonesia Awards 2023. Foto:-ASTRA FOR RADAR CIREBON-

Lalu, Reza Permadi “Perintis Digitalisasi Desa Wisata” dari Provinsi DKI Jakarta (Bidang Teknologi), dan Rengkuh Banyu Mahandaru “Pejuang Lingkungan Bermodal Limbah Pelepah” dari Provinsi DKI Jakarta (Kategori Kelompok). 

BACA JUGA:Usai Bebas, Rohadi Hibahkan Tanah, Inspektorat Jenderal TNI AD Brigjen Supriyanto Ucapkan Selamat

Sementara itu, tahun ini jumlah pendaftar SATU Indonesia Awards meningkat sebesar 11,4% dari tahun sebelumnya atau mencapai 14.997 pendaftar.

Para penerima apresiasi 14th SATU Indonesia Awards akan mendapatkan dana bantuan kegiatan sebesar Rp65 juta dan juga pembinaan kegiatan yang dapat dikolaborasikan dengan kontribusi sosial berkelanjutan Astra, seperti  Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra.

Di samping itu, Acara Awarding 14th SATU Indonesia Awards 2023 dimeriahkan oleh pemenang keempat America’s Got Talent 2023 Putri Ariani dan Content Creator sekaligus Composer Alffy Rev.

Selain acara tersebut, ada juga AstraTalks yang menghadirkan para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards serta sejumlah narasumber lainnya yaitu Hamish Daud, Raline Shah, Amanda Khairunnisa, Erin Dwia, Yessiow, Arkiv Vilmansa, Hari Prast, Yahya Rijalul Jihad dan ditutup dengan penampilan spesial dari JKT 48. 

Astra turut menghadirkan “Indonesian Dream” yang merupakan pameran seni rupa yang menggambarkan masa depan Indonesia dengan lebih optimis dan menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Selain itu ada pula Komunitas Binaan Astra Showcase yang menampilkan karya dari beberapa komunitas binaan Astra seperti Difabisa, IR Songket dan Kote Singkawang.

BACA JUGA:Lagi, Pakar Kesehatan: Penyebaran Cacar Monyet dari Perlaku Seks yang Menyimpang

BACA JUGA:Tampil Cemerlang di Setiap Laga Red Spark, Megawati Hangestri Pertiwi Dijuluki Megatron

Para peserta juga dapat berkunjung ke Cenderamata Astra Showcase yang menampilkan koleksi produk Cenderamata Astra terbaru hasil kolaborasi  dengan Telusur Kultur dan Newhun.

“Semangat Astra dalam mengapresiasi anak muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk  sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs)  Indonesia,” tukasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: