Rumah Zakat Gelar Budaya Silaturahmi di Cirebon

Rumah Zakat Gelar Budaya Silaturahmi di Cirebon

Rumah Zakat adakan Gelar Budaya Silaturahmi di Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Gelar Budaya Silaturahmi merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membangun engagement bersama masyarakat dan meningkatkan kepedulian, termasuk  dengan mengajak masyarakat #BergerakNyata berbuat kebaikan untuk Indonesia.

Branch Manager Rumah Zakat Cabang Cirebon, Aris Ristian kepada Radar mengatakan Rumah Zakat di usia nya menginjak ke 25 terus berkomitmen mengajak semua pihak untuk ikut andil dalam memberikan kebaikan-kebaikan kecil, tujuannya  agar bisa melahirkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat sehingga bisa terus tumbuh dan optimis.

"Keberhasilan dalam memberdayakan masyarakat tidak terlepas berkat kepercayaan serta sinergi dari berbagai pihak," kata Aris.

Oleh karenanya, pada tanggal 28 Oktober 2023 diadakan gelar budaya, dengan dihadiri oleh 113 tamu undangan yang berasal dari wilayah kota dan kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan tersebut  juga  diadakan seminar parenting dengan tema “Ayah Bunda, Ajak Anakmu ke Surga” yang di isi oleh Ustadz Suhadi Fajaray.

BACA JUGA:Casemiro Cidera Lagi, Kabar Buruk Buat Fans MU

BACA JUGA:Fans MU Siap-siap Masuk Goa Lagi, Tandang ke Fulham, 2 Pemain Cidera

Selain itu juga Serta penggalangan dana untuk wakaf pembangunan Rumah Qur’an Tazkia binaan Rumah Zakat yang terletak di kelurahan Tukmudal kecamatan Sumber kabupaten Cirebon.

Aris membeberkan Sekilas terkait Rumah Qur’an Tazkia telah berjalan dari 2019, menempati halaman rumah pengajar yang cukup sempit. Seiring berjalannya waktu, santri Rumah Qur’an semakin banyak sehingga tempat sudah tidak memadai.

Alhamdulillah ada tanah wakaf disekitar Rumah Qur’an, sehingga Rumah Zakat berniat membangunkan tempat yang lebih representative dengan harapan para santri bisa nyaman belajar mengaji dan mengkaji alqur’an.

"Rumah Zakat saat ini masih menggalang dana untuk pembangunan Rumah Qur’an, masyarakat bisa ikut wakaf pembangunan Rumah Qur'an melalui kantor Rumah Zakat yang beralamat di Jalan Stasiun Kejaksan No.12B kota Cirebon," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Abdillah Onim dan Keluarganya Berhasil Dievakuasi dari Gaza: Alhamdulillah Sudah Tiba di KBRI Kairo

BACA JUGA:Kemenag Punya Program Gerakan Keluarga Maslahat, Apakah Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: