Struktur TKN Indonesia Maju Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Resmi Terbentuk

Struktur TKN Indonesia Maju Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Resmi Terbentuk

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi berpasangan sebagai Capres dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju. -Prabowo Subianto/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COMTim Kampanye Nasional (TKN)-Indonesia Maju pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka resmi tersusun lengkap.

Sejumlah nama yang berasal dari partai politik (parpol) pengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masuk kedalam struktur TKN.

Ada 9 parpol yang mengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partal Bulan Bintang (PBB), Partal Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partal Gelora, dan Partal Prima. 

BACA JUGA:Astra Half Marathon 2023 Xtramile, Ajak Lebih dari 4.000 Pelari

Selain itu, turut serta memberikan dukungan adalah relawan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 dan 2014.

Ketua TKN pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menyatakan bahwa nama-nama yang diumumkan telah mengakomodasi seluruh partai pengusung, relawan baik nasional maupun daerah dan juga kalangan profesional. 

"Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk GASPOL memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang," ujar Rosan Roeslani di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin 6 November 2023.

BACA JUGA:Beredar Video Bupati Majalengka Dinarasikan 'Cawe-cawe' Urusan Pilpres-Pileg, Karna Sobahi: Itu Acara Relawan

Adapun yang hadir dalam deklarasi TKN-Indonesia Maju yaitu Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Sekjen dari masing-masing partai pengusung dan pengurus inti TKN.

Rosan Roeslani juga menjelaskan di tingkat nasional, duduk sebagai Pembina TKN Indonesia Maju adalah para Ketua Majelis Tertinggi partai. 

Sebagai pengarah TKN adalah seluruh Ketua Umum Partai pengusung didampingi penasihat yaitu tokoh-tokoh senior dan tokoh nasional partai serta tim pakar dari berbagai bidang. 

Adapun posisi Wakil Ketua TKN sendiri diisi oleh seluruh Sekretaris Jenderal Partai dan unsur lainnya.

BACA JUGA:Penampakan Wajah Baru Stadion GBLA, Jika Resmi Dikelola Persib Bandung

Lebih lanjut, kata Rosan, TKN sendiri dibantu dan didukung Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat bergerak serentak bersama tujuh tim yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta dan Golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase