Julukan KeRamat untuk Kevin Sanjaya dan Pasangan Baru, Badminton Lovers Berharap Banyak

Julukan KeRamat untuk Kevin Sanjaya dan Pasangan Baru, Badminton Lovers Berharap Banyak

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan barunya, Rahmat Hidayat di ajang Korea Masters 2023. Foto:-@INABadminton-Twitter

Julukan KeRamat untuk Kevin Sanjaya dan Pasangan Baru, Badminton Lovers Berharap Banyak

RADARCIREBON.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali ke arena bulu tangkis dunia bersama pasangan barunya, yakni Rahmat Hidayat. Pasangan ini dapat julukan KeRamat.

Debut ganda putra Indonesia ini terjadi di Korea Masters 2023. Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat lolos dari babak 32 besar setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah.

KeRamat menantang Jin Yong/Ki Dong Ju di babak pertama Korea Masters 2023. Pertandingan ini berlangsung di Gwangju Women's University Stadium, Selasa (7/11/2023).

Pasangan baru Indonesia ini sempat kagok di awal-awal pertandingan. Namun sukses memenangkan duel.

BACA JUGA:Persib vs Arema FC, Begini Pesan Penuh Semangat Viking Persib Club Sebelum 'Debut' di GBLA

BACA JUGA:Jubir Anies Baswedan: Persoalan MK Akibat Kurang Pedenya Prabowo Maju Capres Tanpa Jokowi

Skor set pertama 21-18 untuk kemenangan KeRamat. Sementara set kedua berakhir karena lawan cedera saat skor masih 17-11. 

Pemain Korea, Ki Dong Ju terjatuh saat meladeni permainan cepat KeRamat di set kedua. Pasangan Korea itu dipaksa bertahan sementara Kevin dan Rahmat mencecar dengan bola-bola pendek dan cepat.

Awalnya Ki berhasil mengembalikan shuttlecock di depan net kemudian bergerak mundur. Saat itu Ki kehilangan keseimbangan dan terjatuh. 

Pergelangan kaki kanannya tertekuk dengan keras. Dia tampak kesakitan kemudian laga berhenti sejenak agar Ki mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:KPU Kota Cirebon Terima Kiriman Logistik Pemilu 2024 Tahap Pertama

BACA JUGA:Hari Pahlawan, PT KAI Beri Diskon 25 Persen, Catat Tanggal Mulai Berlakunya

Namun, pemain muda berusia 22 tahun itu tak mau mengambil risiko. Dia memutuskan mundur dari pertandingan tersebut dan memberikan kemenangan pada KeRamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: