Hari Pahlawan di Kota Cirebon, Pengendara di 3 Lampu Merah Diberhentikan untuk Mengheningkan Cipta

Hari Pahlawan di Kota Cirebon, Pengendara di 3 Lampu Merah Diberhentikan untuk Mengheningkan Cipta

Peringatan Hari Pahlawan di Kota Cirebon diisi dengan mengheningkan cipta di jalan protokol bersama Satlantas Polres Cirebon Kota.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Cirebon, RADARCIREBON.COMHari Pahlawan di Kota Cirebon salah satunya diperingati dengan mengheningkan cipta di 3 ruas jalan protokol yang diinisiasi Satlantas Polres Cirebon Kota, Jumat, 10, November 2023.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan masyarakat terkait dengan peringatan Hari Pahlawan.

“Memperingati Hari Pahlawan melaksanakan Hening Cipta selama 60 detik atau 1 menit di lokasi jalan protokol,” kata AKP Ngadiman, kepada radarcirebon.com di Lampu Merah Gunungsari.

Dijelaskan dia, kegiatan dilakukan dengan memberhentikan kendaraan bermotor untuk melakukan Hening Cipta di 3 titik yakni di Lampu Merah Gunungsari, Perempatan Kejaksan dan Perempatan Pusdiklatpri.

BACA JUGA:6 Truk Tabrakan Beruntun di Gebang Kulon Cirebon, Dipicu Trailer Hilang Kendali

BACA JUGA:Bima Sakti Percaya Anak Asuhnya Bisa Dapatkan Hasil Maksimal Saat Laga Kontra Ekuador

BACA JUGA:Inilah Hasil Pembahasan Pertemuan Pemprov Jabar dengan JICA, Salahsatunya Soal Pembangunan Kawasan Rebana

Dalam kegiatan mengheningkan cipta itu, sebagian pengendara turun dari kendaraannya mengikuti arahan dari petugas.

“Ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, mengingatkan masyarakat. Sehingga tidak lupa dengan Hari Pahlawan. Lebih penting lagi, ini momen untuk mengigat perjuangan para pahlawan hingga Indonesia merdeka,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: