Pasca Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Depan SPBU Gebang, Lalu Lintas Jalur Pantura Cirebon Kembali Normal

Pasca Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Depan SPBU Gebang, Lalu Lintas Jalur Pantura Cirebon Kembali Normal

Situasi lalu lintas di Jalur Pantura Losari - Cirebon kembali normal pasca tabrakan beruntun di depan SPBU Gebang Kulon.-Unit Laka Lantas Polresta Cirebon-radarcirebon.com

Cirebon, RADARCIREBON.COM – Pasca kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Raya Pantura tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, lalu lintas kembali normal.

Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tabrakan beruntun tersebut sudah dievakuasi ke Polsek Gebang, sebagai barang bukti.

Lalu lintas di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, kembali normal dan tidak ada lagi kemacetan kendaraan.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar mengatakan, situasi lalu lintas kini sudah normal karena kendaraan yang menutup badan jalan sudah berhasil dievakuasi.

BACA JUGA:Info Penting untuk CASN Kemenag RI yang Lolos Tahap Seleksi Kompetensi

“Sekarang sudah normal karena kendaraan sudah dievakuasi ke Polsek Gebang,” kata AKP Endang, kepada radarcirebon.com, Jumat, 10, November 2023.

Dijelaskan AKP Endang, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Raya Pantura Losari - Cirebon.

Peristiwa kecelakaan tabrakan beruntun diawali dari truk disel yang akan mengisi bahan bakar di SPBU Gebang ditabrak mobil trailer dari arah belakang. Sehingga truk diesel tersebut terdorong dan pindah jalur.

Truk yang ditabrak tersebut kemudian bertabrakan dengan truk trailer sepeda motor yang menabrak 2 mobil parkir di depan SPBU.

BACA JUGA:Hari Pahlawan di Kota Cirebon, Pengendara di 3 Lampu Merah Diberhentikan untuk Mengheningkan Cipta

“Untuk korban hanya 2 orang luka ringan dan dibawa ke RSUD Waled. Korban adalah pengemudi trailer dan truk ubi. Dugaan sementara pengemudi truk trailer kurang antisipasi,” kata AKP Endang.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk trailer nopol B 9814 UEL, trul colt diesel nopol BG 8315 KN, truk ransus nopol B 9119 JO, truk colt diesel nopol F 9665 FH, truk colt diesel nopol L 8402 QA dan truk colt diesel nopol R 8006 OD.

Seluruh kendaraan kini diamankan di Polsek Gebang sebagai barang bukti kejadian kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: