Inilah Rekomendasi Resort Di Ciwidey yang Cocok untuk Keluarga, Ada Kolam Air Panasnya.

Inilah Rekomendasi Resort Di Ciwidey yang Cocok untuk Keluarga, Ada Kolam Air Panasnya.

Villa Ciwidey Argapuri Resort-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bicara tentang pesona alam di Jawa Barat, sepertinya memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Salah satu lokasi favorit di Jawa Barat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Ciwidey.

Ciwidey ini merupakan sebuah desa yang berada di kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa menemukan berbagai objek wisata yang akan merelaksasikan pikiran dengan mengunjungi wisata alam perbukitan, taman, air terjun, hingga perkebunan di daerah Ciwidey.

Berada di dataran tinggi, membuat suasana Ciwidey memiliki vibe yang sejuk. Dengan semua keindahan yang dimiliki Ciwidey, rasanya tepat jika lokasi ini dijadikan tempat yang harus di kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Agar liburanmu bersama keluarga menjadi lebih nyaman, sebaiknya kamu memilih penginapan yang nyaman serta memiliki fasilitas yang lengkap.

BACA JUGA:Sudah Layani 17.000 Penumpang, Dirut BIJB: Awal Baik bagi Bandara Kertajati

Ini menjadi hal yang penting karena dengan beberapa anggota keluarga yang menginap, tentunya diperlukan tempat menginap yang mampu memberikan kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri.

Berikut Rekomendai resort, villa, atau penginapan yang bisa dijadikan pilihan ketika berlibur ke Ciwidey :

1. Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark
Berlokasi di Jalan Baru Tunggul KM. 17, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kapasitas Maksimal: 4 Tamu
Resort ini merupakan salah satu villa di Ciwidey dengan kolam air panas yang tepat untuk dijadikan tempat menginap saat berlibur bersama keluarga.

Penginapan ini akan menawarkan sensasi bagai bermalam di tengah hutan karena wilayahnya yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun serta memiliki konsep dengan desain arsitektur yang unik.

Berdiri di atas area seluas 500 meter, Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark ini beralamat di Jalan Baru Tunggul KM. 17, Ciwidey, Bandung, Penginapan ini memiliki fasilitas kamar yang sangat lengkap, diantaranya mesin penghangat, TV dengan saluran dalam dan luar negeri, dan WiFi gratis.

BACA JUGA:Resort Terbaik di Ciwidey untuk Liburan Keluarga Semakin Menyenangkan!

Selain itu, Ciwidey Resort juga memiliki fasilitas yang dapat memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi kamu dan keluarga tercinta dengan menawarkan kolam renang luar ruangan serta wahana air lainnya yang lengkap.

Selain itu, para pengunjung juga bisa merelaksasi tubuh dengan berendam di kolam air hangat. Kamu dan keluarga juga bisa berkunjung ke taman burung yang ada di sekitar lokasi penginapan. Pengunjung juga bisa menikmati stroberi segar yang dapat dipetik langsung dari kebunnya.

2. Villa Ciwidey Argapuri Resort
Berlokasi di Jl. Gambung No.Km. 6, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972
Kapasitas Maksimal: 13 Tamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: