10 Hewan Lucu & Menggemaskan yang Cocok untuk Dipelihara Dirumah

10 Hewan Lucu & Menggemaskan yang Cocok untuk Dipelihara Dirumah

10 Hewan Lucu & Menggemaskan Yang Cocok Untuk Dipelihara Dirumah -istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kehadiran hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan di rumah tidak hanya memberikan kebahagiaan, tetapi juga menjadi teman setia yang menyenangkan.

Hewan peliharaan merupakan hewan yang dijadikan kawan dan teman oleh manusia, ada berbagai pilihan hewan peliharaan yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pemiliknya. Mulai dari hewan yang imut dan menawan hingga hewan yang mudah dirawat.

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan memberikan kebahagiaan karena mereka menjadi sahabat setia yang selalu ada di samping kita.

Tradisi memelihara binatang sudah berlangsung sejak zaman dahulu. Pada masa lalu, manusia memelihara hewan untuk berburu atau menjaga keamanan rumah mereka.

BACA JUGA:Kecelakaan di Kebon Turi Cirebon, Ibu dan Balita Meninggal Dunia

Namun, seiring berjalannya waktu, peran hewan peliharaan telah berubah, saat ini hewan peliharaan dianggap hewan yang bisa menemani setiap saat dan merupakan sumber hiburan bagi pemiliknya.

Sebelum memilih untuk memelihara, disarankan untuk mencari informasi tentang jenis hewan peliharaan yang mudah dirawat sebagai langkah awal, karena setiap hewan memiliki kebutuhan makanan, perawatan, dan kebutuhan yang berbeda.

Begitu juga ketika memilih hewan peliharaan untuk anak-anak dan keluarga, beberapa faktor perlu dipertimbangkan, seperti ukuran, tingkat keaktifan, dan ketersediaan ruang.

Berikut ini adalah 10 hewan lucu dan menggemaskan yang cocok menjadi pilihan bagi kamu yang ingin meramaikan suasana dirumah dengan kehadiran hewan kesayangan:

BACA JUGA:Manfaat ASI, Wajib Diketahui Bagi Calon Bunda

1. Kucing

Hewan peliharaan yang menggemaskan ini telah menjadi favorit dan dipelihara secara luas oleh masyarakat Indonesia, ragam jenisnya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin memiliki hewan kesayangan.

Kucing sangat cocok untuk pemilik yang memiliki jadwal yang fleksibel, baik sering berada di rumah maupun jarang, karena kucing dikenal sebagai hewan yang tenang dan cerdas.

Meskipun demikian, perlu tetap memperhatikan pola makan, kebersihan tempat buang air, dan pengendalian kutu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: