Novianti Hasima dan Neni Susanti Jadi Front Line People Terbaik Kontes Layanan Honda Nasional 2023
Front Line terbaik Kontes Layanan Honda 2023.-Istimewa-radarcirebon.com
BACA JUGA:Inilah Langkah-langkah untuk Memulihkan Tubuh Saat Terserang Flu
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.
Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.
“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: