Hyundai Cirebon Pamerkan Fitur Vehicle to Load di Nobar Piala Dunia U-17

Hyundai Cirebon Pamerkan Fitur Vehicle to Load di Nobar Piala Dunia U-17

Kegiatan nobar piala dunia U-17 yang digelar Hyundai Cirebon, beberapa waktu lalu.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai dealer resmi Hyundai Motor Indonesia di wilayah CIREBON, Hyundai CIREBON menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia U-17, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh showroom Hyundai di Indonesia. Di Cirebon kegiatan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB di Hyundai Cirebon.

Sales Manager Hyundai Cirebon, Ronal menuturkan Hyundai menjadi sponsor resmi Piala Dunia U-17 Indonesia. Hyundai Cirebon pun mengajak para konsumen setianya untuk nonton bareng U-17, beberapa waktu.

Kegiatan tersebut diawali dengan zumba bersama. Kemudian ada juga lomba playstation dan nonton baren piala dunia U-17.

BACA JUGA:Cara Membuka Rekening Bank Mandiri Secara Online

BACA JUGA:Inilah Daftar Produk Dikategorikan MUI yang Mendanai Israel

Yang menarik, dalam nonton bareng Piala Dunia U-17 ini, Hyundai Cirebon memperkenalkan salah satu fitur dari Hyundai Ioniq 5 yakni bisa berfungsi sebagai genset darurat.

Dengan fitur Vehicle to load (V2L), Hyundai Ioniq 5 bisa mengalirkan listrik ke peralatan elektronik. Dengan fitur ini, memungkinkan Ioniq 5 menjadi genset darurat.

"Seluruh kelistrikan mulai dari Playstation hingga Videotron diambil dari Ioniq 5. Fitur Vehicle to load (V2L) yang ada ioniq 5 bisa menyuplai listrik kurang lebih 3600 watt dan bisa bertahan untuk 19 jam," jelasnya.

Nobar Piala Dunia U-17 ini juga menjadi showroom event yang dihadirkan spesial untuk para customer. Mereka berkesempatan mengikuti test drive berhadiah voucher belanja Rp100ribu.

BACA JUGA:21 Jakusa Indonesia Deklarasi Dukungan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

BACA JUGA:Di Cirebon Mahfud MD kepada BEM PTNU: Saya Tidak akan Kampanye Elektoral

Mereka juga berkesempatan mngikuti undian nonton piala dunia dengan menggunggah aktivitas test drive pada acara tersebut ke instagram dan melakukan scan barcode survey yang tersedia.

"Spesial untuk customer yang test drive dan langsung melakukan SPK di tempat akan mendapatkan voucher belanja Rp500ribu," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: