Kapten Persib Dirujak Warganet Setelah Indonesia Dibantai Irak, Persija Kena Imbasnya

Kapten Persib Dirujak Warganet Setelah Indonesia Dibantai Irak, Persija Kena Imbasnya

Marc Klok dirujak warganet usai Timnas Indonesia dibantai Irak. Foto: -@marcklok10-X

@JakzRedss kembali menyindir Marc Klok, dengan mengatakan bahwa sang pemain hanya mampu melakukan stat padding ketika berseragam Persija di Piala Menpora.

Stat padding adalah upaya meningkatkan statistik pemain meski tidak punya kontribusi besar bagi tim.

BACA JUGA:Cukup 2 Ekor Sapi, Petani Bisa Penuhi Pupuk Sendiri, Tak Lagi Tergantung Pupuk Kimia

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Kalah 1-3 dari Maroko, Peluang Garuda Muda Lolos 16 Besar Cukup Berat

"Satu-satunya performa terbaik Marc Klok selama berkarir di sepakbola Indonesia adalah melakukan "Stat Padding" di fase grup Piala Menpora," katanya sambil menambahkan emotikon tertawa.

Di kolom komentar banyak yang setuju dengan opini tersebut. Salah satunya pemilik akun @rzandyyunus yang menyebut Marc Klok sebagai pemain tak berkualitas.

"Ini pemain labelnya doang eropa maen nya masih sekelas lokal pride ! Harus buruan nemu pesaing nya biar ini orang bisa explore kemampuan nya,terlalu nyaman mentang mentang ga ada saingan yg bagus," tulisnya.

Di sisi lain, warganet yang mendukung Marc Klok juga masih banyak. Menurut mereka, Marc Klok memang tampil di bawah performa terbaik pada laga melawan Irak tadi malam.

Menurut @AffaRachmadi, Marck Klok main jelek dan benar-benar jelek. Tapi bukan berarti dia tidak pernah berkontribusi buat Timnas. Maka, menurutnya, tidak kapten Persib Bandung itu tidak layak dihujat.

"Hari ini memang underperform Main jelek banget, bener² jelek Tapi apakah selama ini dia ga berkontribusi buat Timnas? Ya jelas ga lah, sekarang gini, emang ada pemain tengah lain yg kualitasnya setara Klok di Timnas? Selain pemain halfblood ya tentunya," ungkapnya.

Sementara itu, menurut @masiawemuh, hujatan kepada Marc Klok hanya disampaikan oleh pendukung Persija yang sakit hati karena pemain idola mereka pindah ke Persib.

"Kenapa ngambeknya baru skrg? Persija mensponsori proses naturalisasi Marc Klok murni demi ngakalin regulasi kuota pemain asing. Setelah naturalisasi nya kelar, yg menikmati service Klok sbg pemain lokal justru Persib selaku klub rival. Jadi wajar aja sih kalo kalian ngambek!," tulis @masiawemuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: