Telkomsel Kerja Sama dengan Bank bjb Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan

Telkomsel Kerja Sama dengan Bank bjb Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan

Telkomsel kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bjb). Foto:-Istimewa-

Telkomsel Kerja Sama dengan Bank bjb Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan 

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Telkomsel dan Bank bjb bekerja sama menghadirkan produk jasa keuangan.

Kerja sama ini diklaim akan membuat Telkomsel dan bjb semakin tangguh lantaran terintegrasi dalam hal pemenuhan sistem pelayanan jasa perbankan dan jasa telekomunikasi.

Kerja sama ini dilakukan agar  terwujudnya sinergitas dalam pemanfaatan sumber daya dari Telkomsel maupun bjb.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, bahwa Telkomsel terus memperkuat perannya sebagai leading digital telco.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023-2024 Bertepatan dengan Kampanye Pemilu, Korlantas Polri Amankan 27.037 Lokasi

Caranya dengan mengoptimalkan aset ekosistem digital yang dimiliki untuk mendukung transformasi digital di lintas sektor industri.

Hal tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan menjalin kolaborasi bersama dalam hal corporate business solution maupun fasilitas telekomunikasi di sektor perbankan melalui inisiatif kerja sama pemanfaatan produk dan jasa perbankan serta telekomunikasi bersama Bank bjb.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Kolaborasi ini merupakan komitmen lanjutan Telkomsel dalam upaya akselerasi penguatan ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel senantiasa mendukung bank BJB guna memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah, memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia," jelasnya. 

BACA JUGA:Si Kembar Terdakwa Penipuan Jual Beli iPhone Dituntut Penjara 5 Tahun dan Denda Rp 5 Miliar

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel akan memperkuat kapabilitas Bank BJB khususnya mencakup di bidang connectivity (paket team plan, paket khusus untuk bjb, B2B2C), device bundling, sales force automation, data solution, sms banking, digital advertising dan jasa layanan telekomunikasi serta digital solution lainnya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi sektor perbankan untuk dapat berkembang hingga berdaya saing global melalui pemanfaatan teknologi solusi digital terdepan Telkomsel.

Pihaknya berharap melalui kolaborasi ini menjadi langkah awal bagi Telkomsel untuk bergerak bersama-sama dengan para pemangku kepentingan lainnya dalam mengakselerasi negeri menuju kedaulatan digital di sektor perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: