Calon Walikota Cirebon dari Partai Golkar Ada 2 Nama, Ini Dia

Calon Walikota Cirebon dari Partai Golkar Ada 2 Nama, Ini Dia

Heri Hermawan menunjukkan surat perintah dari ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto bahwa dirinya diperintah sebagai Bakal Calon Walikota Cirebon.-Abdullah-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Golkar sudah mengeluarkan 2 nama untuk calon Walikota Cirebon, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar mulai membocorkan nama-nama calon pemimpin daerah.

Partai Golkar sudah mengeluarkan nama bakal calon yang didorong untuk menjadi Gubernur, bakal calon Bupati, dan calon Walikota. 

Bagaimana dengan Kota Cirebon? Ternyata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk 2 nama sebagai bakal calon walikota. Yaitu Heri Hermawan dan Effendi Edo. 

BACA JUGA:Kasus Perundungan Siswa SD di Kabupaten Cirebon Ditangani Polisi, Begini Ending-nya

Keputusan tersebut melalui Surat DPP Partai Golkar dengan Nomor: Sund-308/GOLKAR/XI/2023.

Surat tersebut ditandatangani Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus tanggal 16 November 2023.

Bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah yang diusung Partai Golkar  pada Pilkada 2024 Kota Cirebon, adalah Heri Hermawan dan Efendi Edo. 

Penunjukan bakal calon walikota Cirebon ini diperkuat dengan terbitnya Surat Perintah DPP Partai Golkar Nomor: Sprin-274/DPP/GOLKAR/XI/2023, yang ditandatangani ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus tertanggal 20 November 2023. 

BACA JUGA:Beda Sterilisasi dan Kastrasi Pada Hewan, Solusi Mengendalikan Populasi

Dalam surat tersebut secara tegas diperintahkan Heri Hermawan bakal calon Walikota Cirebon untuk mempersiapkan dan melaksanakan panca sukses partai Golkar. 

Panca sukses tersebut adalah sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern, sukses inovasi kaderisasi dan keanggotaan.

Serta sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045, sukses pemenangan pileg tahun 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada tahun 2024. 

Perintah selanjutnya, Heri Hermawan diperintah melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat provinsi, Kota, Kecamatan dan Kelurahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: