Ojol Cirebon Bersatu Pasang Bendera Palestina di Jalan Cipto Kota Cirebon

Ojol Cirebon Bersatu Pasang Bendera Palestina di Jalan Cipto Kota Cirebon

Salah satu anggota Ojol Cirebon Bersatu memasang bendera Palestina di Jalan DR Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis 23 November 2023. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Para pengemudi ojek online atau ojol memasang bendera Palestina di sepanjang Jalan DR Cipto Mangungkusumo, Kota Cirebon.

Para driver ojek online yang tergabung dalam Ojol Cirebon Bersatu. Sebelumnya mereka menggelar aksi damai bela Palestina di depan kantor Walikota Cirebon, Kamis (23/11/2023)

Pemasangan bendera Palestina tersebut sebagai bentuk solidaritas mereka kepada masyarakat Palestina.

"Pemasangan bendera Palestina ini sebagai bentuk solidaritas kami  terhadap warga Palestina yang terus diserang oleh Israel. Jadi, jangan hanya bendera partai politik saja, bendera Palestina pun harus berkibar di Cirebon," ujar Ali, salah satu driver ojol Kota Cirebon, Kamis (23/11/2023).

Perlu diketahui, sekitar 700 pengemudi ojek dan taksi online di Kota dan Kabupaten Cirebon menggelar aksi bela Palestina serta doa bersama di depan kantor Walikota Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (23/11/2023).

Aksi damai dan doa bersama tersebut sebagai bentuk dukungan para driver ojek online Cirebon terhadap warga Palestina.

BACA JUGA:Tempat Wisata Laut Dekat Bandara Kertajati, Ada Pasir Putih, Hutan Mangrove dan Bisa Snorkeling

Bagi para driver ojek online, peristiwa peperangan di Palestina menciptakan rasa luka yang mendalam bagi sesama manusia, sebab merupakan tragedi krisis kemanusiaan yang harus segera dihentikan.

Tryas Muhammad Purnawarman selaku koordinator aksi kepada radarcirebon.com mengaku miris dengan bencana kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan berharap seluruh pihak bisa bersatu untuk mendoakan masyarakat Palestina.

"Ini adalah aksi solidaritas kami Ojol Cirebon Bersatu ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kami para driver ojol di Cirebon sangat peduli dengan nasib warga di Palestina, dan kami mendukung kemerdekaan negara Palestina," ujarnya. 

BACA JUGA:700 Ojol Cirebon Ikut Aksi Damai Peduli Palestina, Orasi di Depan KFC dan McDonald's

BACA JUGA:Benarkah Pemekaran Cirebon Timur Ada yang Menjegal? Qorib: Kami Mendesak Ketua DPRD Dicopot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: