Sabar Bobotoh, Persib Biasanya Bikin Kejutan soal Pemain Baru, Berikut Contohnya

Sabar Bobotoh, Persib Biasanya Bikin Kejutan soal Pemain Baru, Berikut Contohnya

Persib Bandung belum ada tanda-tanda rekrutan pemain baru jelang penutupan bursa transfer windows Liga 1 2023/2024.-Persib-

BACA JUGA:Penampakan Suzuki Satria FU Terbakar saat Sedang Dikendarai, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara itu, Manajemen Persib mengakui sudah menerima daftar pemain yang diminta Bojan Hodak untuk didatangkan pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Namun, kurang dari sepekan sebelum masa pendaftaran pemain putaran kedua ditutup, Persib belum juga mengumumkan nama pemain baru.

Dikatakan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tidak mudah mewujudkan permintaan Bojan Hodak karena mayoritas pemain saat ini masih terikat kontrak dengan klubnya.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 3 Seri 1, PSGJ vs Persipo Jadi Laga Pembuka

Bojan Hodak sendiri meminta semua pihak untuk menunggu situasi sampai batas akhir pendaftaran pemain pada 28 November 2023 nanti.

"Kita semua tidak pernah tahu, tunggu sedikit mungkin ada sesuatu yang terjadi. Kejutan tidak akan menjadi kejutan jika saya memberitahukannya," kata Bojan Hodak dikutip dari Republik Bobotoh.

Sejauh ini, Persib sendiri sudah melepas dua pemain yakni I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau.

Berkaca pada musim-musim kompetisi sebelumnya, Persib sendiri kerap mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer paruh musim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: