3 Rekomendasi Tempat Wisata Outdoor Eksotis di Lembang

3 Rekomendasi Tempat Wisata Outdoor Eksotis di Lembang

Lorong Lumut Jayagiri merupakan tempat wisata alam yang ada di Lembang-istimewa-radarcirebon.com

LEMBANG, RADARCIREBON.COM – melancong ke sejumlah tempatwisata outdoor di Lembang bisa menjadi  pilihan mengisi waktu libur panjang.

Jarak yang tidak begitu jauh dari pusat Kota Bandung dan udaranya yang sejuk membuatnya sempurna sebagai destinasi untuk mengisi waktu bersantai.

Selain karena udaranya yang sejuk dan nyaman untuk beraktivitas, Lembang juga menawarkan beragam destinasi wisata yang dapat dipilih sesuai selera.

Berbagai wisatanya tentu mempunyai spot-spot instagrammable berlatar belakang keindahan alam. Tak heran jika wisatawan ingin berulang kali mengunjungi Kota Kembang ini.

BACA JUGA:Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023: Perancis Hadapi Uzbekistan

BACA JUGA:Penyebaran Baketeri Wolbachia, Upaya Nyata Tekan Angka Demam Berdarah Dengue

Selain kulinernya yang lezat dan variatif, Lembang juga punya tempat wisata outdoor yang jadi salah satu magnet wisata di Bandung.

Apalagi kalua liburan bersama keluarga dan teman terdekat, tenmtu akan lebih ramai dan berkesan. Tidak perlu takut mengeluarkan uang banyak, karena di Lembang banyak sekali tempat wisata dengan harga terjangkau, meskipun harga tiketnya terjangkau dijamin Anda tidak akan menyesal jika datang ke tempat wisata outdoor yang kami rekomendasikan.

Dengan akses transportasi yang lengkap dan baik, perjalanan liburan para wisatawan dapat berjalan dengan lebih lancer untuk menuju ke lokasi-lokasi tempat wisata alam di Bandung.

Berikut ini 3 rekomendasi tempat wisata outdoor di lembang yang wajib untuk di datangi:
1.Lorong Lumut Jayagiri
Lorong Lumut Jayagiri merupakan tempat wisata alam yang ada di Lembang, namun tempat wisata outdoor ini masih jarang dikunjungi. Keindahan Lorong Lut sering bermunculan di media sosial, karena memang memiliki view yang sangat indah.

BACA JUGA:Siap-siap, Akun Bodong Medsos Kena Gasak Bawaslu RI Jika Terbukti Langgar Aturan Kampanye Pemilu

BACA JUGA:Nawawi Pomolango Menggantikan Firli Bahuri Sebagai Ketua KPK Sementara

Perjalanan menuju Lorong Lumut melalui wana wisata Jayagiri sangat menantang. Bagi Anda yang suka hiking dan berolahraga, tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika berkunjung ke Lembang. Akses mdnuju kawasan ini tidak dapat di lewati angkutan umuum namun jangan khawatir Anda bisa menggunakan transportasi aplikasi daring yang sudah tersedia.

Tempat ini berlokasi di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jam operasional dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB, harga tiket masuk Lorong Lumut Rp 10.000. Di tempat ini hanya memiliki tersedia beberapa fasilitas, seperti warung makanan dan minuman, tempat parkir, dan toilet.

2.Jungle Milk Jayagiri
Jungle Milk merupakan tempat wisata alam private dengan area camping ground yang luas. Untuk wisatawan yang ingin liburan di Jungle Milk, lokasinya berada di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: