Cara Membuat Makanan Kucing dari Tempe-Telur Mudah dan Praktis

Cara Membuat Makanan Kucing dari Tempe-Telur Mudah dan Praktis

Jenis hewan peliharaan yang mudah untuk dilatih. -istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Ketika Anda ingin memberikan makanan kucing yang sehat dengan bahan-bahan yang sederhana, Anda dapat menggunakan tempe dan telur sebagai bahan utamanya.

Jika kucing Anda merasa bosan dengan makanan siap saji seperti makanan kering dan makanan basah hingga camilan kucing yang sudah tersedia di toko hewan atau petshop, pemilik bisa menggunakan tempe dan telur sebagai pengganti protein ikan ataupun daging.

Salah satu cara supaya membuat kucing peliharaan Anda cepat gemuk adalah dengan memberi makanan kucing yang terbuat dari tempe dan telur. Tempe dan telur merupakan dua bahan makanan yang mudah didapat dan harganya pun terjangkau.

Selain itu, kedua bahan makanan ini juga mengandung nutrisi yang baik untuk kucing, seperti protein, lemak dan vitamin. Oleh karena itu, tempe dan telur dapat dijadikan sebagai bahan dasar untuk membuat makanan kucing yang sehat dan lezat.

BACA JUGA:Cegah Bullying di Kalangan Siswa, PGRI Sedong Bilang Begini

BACA JUGA:Debitur dan Nasabah CSI Datangi Bank Mandiri, Tagih Uang Rp300 Miliar

Sebelum membahass bagaimana cara membuat makanan kucing dari tempe dan telur, ada beberapa hal yang harus diketahui. Tempe merupakan salah satu jenis makanan yang berasal dari bahan biji kedelai yang telah diproduksi melalui berbagai macam proses.

Tempe menjadi salah satu bahan makanan dengan harga yang di tawarkan di Indonesia sangat terjangkau, selain itu memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan protein yang sangat tinggi didalam tempe ini memberikan manfaat bagi kesehatan kucing, seperti mengobati diare.

Cara membuat makanan kucing dari tempe dan telur
Berikut ini resep dan cara membuat makanan kucing dari tempe dan telur yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Cara membuat makanan kucing dari tempe dan telur membutuhkan bahan yang lengkap supaya seimbang dalam pengolahannya. Selain itu, akan memberikan gizi yang lebih baik bagi kucing dari hasil bahan-bahan tersebut. Anda bisa menyiapkan bahan untuk membuat makanan kucing dari tempe dan juga telur, diantaranya:
1.Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan
•100 gr tempe, dipotong-potong
•2 butir telur ayam, kocok lepas
•1 sdm air
•1 sdt minyak goreng
•Garam dan kaldu ayam secukupnya

BACA JUGA:Imunisasi Anak Terlambat, Apakah Bisa Dikejar?

BACA JUGA:Tolak Kenaikan UMK 3.57 Persen, Buruh Cirebon Kembali Turun ke Jalan

2.Panaskan minyak goreng dalam wajan

3.Tumis tempe hingga matang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: