RS Permata Cirebon Raih Predikat Paripurna

RS Permata Cirebon Raih Predikat Paripurna

RS Permata Cirebon di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.-Ade Gustiana-radarcirebon

CIREBON, RDAARCIREBON.COM   - RS Permata Cirebon meraih predikat Paripurna pada Akreditasi Rumah Sakit yang diselenggarakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Itu sebagai bukti dari upaya untuk menjaga kualitas pelayanan dan keselamatan pasien.

Hasil akreditasi ini juga memberikan gambaran sejauh mana tata kelola rumah sakit yang dijalankan oleh manajemen Rumah Sakit Permata Cirebon dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dalam tata kelola medis dan manajemen sebagai proses yang terus menerus harus dilakukan dengan konsisten.

Komisaris Utama RS Permata Cirebon dr Asdineri Ruslim SpOG menuturkan, dari sisi pelayanan medis, RS Permata Cirebon selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas mutu dan keselamatan pasien sebagai budaya perusahaan yang terus dikembangkan.

Sewindu melayani masyarakat di Wilayah III Cirebon dengan sepenuh hati dan kasih sayang merupakan komitmen yang terus dijaga oleh segenap civitas Hospitalia Rumah Sakit Permata Cirebon.

BACA JUGA: Wisata Danau Cantik di Kuningan, Yuk Masukan dalam Daftar Rencana Liburan

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

Sejak berdiri pada akhir tahun 2015, RS Permata Cirebon tetap konsisten dalam memberikan akses pelayanan kesehatan yang mudah kepada masyarakat, memberikan perlindungan kepada keselamatan pasien, meningkatkan mutu pelayanan yang terstandar, serta menjaga kualitas lingkungan hidup agar tetap sehat dan lestari.

Akses pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RS Permata Cirebon semakin berkembang dari tahun ke tahun. “Hingga saat ini, jumlah kunjungan pasien pada setiap harinya hampir mendekati angka seribu orang,” jelas dr Asdineri, Minggu (26/11/2023).

Dukungan sumber daya kesehatan yang memadai serta ketersediaan teknologi kesehatan yang ada, juga kerjasama dengan berbagai asuransi kesehatan baik pemerintah maupun swasta, menjadikan akses pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit Permata Cirebon mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di Wilayah III Cirebon. (ade)

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Hits dan Murah Meriah

BACA JUGA: Sepeda Motor Pelaku Pembunuhan di Dukupuntang Diamankan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: