Bojan Hodak Bingung Sendiri dengan Trend Positif Persib

Bojan Hodak Bingung Sendiri dengan Trend Positif Persib

Tren positif Persib Bandung bersama BVojan Hodak diharapkan terus terjadi saat menjalani pertandingan lawan Dewa United di lanjutan Liga 1 2023/2024.-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, mengaku bingung sendiri dengan tren positif yang dialami Pangeran Biru.

Sejak ditunjuk menggantikan Luis Milla pada pekan ketiga, Persib menjalani Liga 1 2023/2024 dengan raihan hasil positif bersama Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia tersebut, tidak bisa menjelaskan apa yang menjadi penyebab kebangkitan anak asuhnya tersebut.

"Saya tak tahu apa yang terjadi sebelumnya di klub jadi saya tidak bisa menjelaskannya," kata Bojan Hodak, dikutip dari |Republik Bobotoh, 25 November 2023.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Eksotis di Kuningan Jawa Barat, Ada yang Menyatu dengan Air Panas Alami

Kepada wartawan, Bojan Hodak menjawab apa yang terjadi dengan Maung Bandung yang mampu bangkit setelah ia tanggani, hingga 12 laga tidak terkalahkan.

Bojan Hodak membawa Persib Bandung menggila hingga mampu mengemas 29 poin dari 14 laga yang telah dilakoninya.

Menariknya, dari 14 laga tersebut, Persib sulit dikalahkan saat bermain tandang atau tuan rumah.

"Ketika saya datang ke klub ini, dalam 3-4 laga awal juga tidak begitu bagus," kata Bojan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

Bojan Hodak menjalani debutnya di Persib memang tak manis. Bali United menjadi lawan pertama Bojan Hodak saat debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023, berakhir imbang dengan skor 0-0.

Setelah imbang lawan Bali United, Persib melakoni laga tandang melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa 8 Agustus 2023, Persib tumbang 1-2.

Itu jadi kekalahan pertama Bojan Hodak di Liga 1 musim ini. Namun setelah itu, hingga pekan ke-19 Persib belum pernah kalah saat bermain di kandang lawan.

BACA JUGA:Investor Timur Tengah Tertarik Kelola Terminal Peti Kemas Pelabuhan Patimban

Bersama Bojan Hodak, Persib telah melakoni 7 laga tandang. Hasilnya, empat kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Saat bermain tandang dengan hasil imbang, dijalani Bojan ketika bertamu ke kadang Persija, hasil akhir 1-1.

Pertandingan dengan hasil sama kuat, dijalaninya ketika bermain di kandang Borneo FC. Hasilnya 1-1.

Adapun kekalahan yang dideritanya, ketika menjalani pertandingan di Stadion Manahan Solo, Melawan Persis, Persib dikalahkan 2-1.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Hits dan Murah Meriah

Sementara itu, tiga kemenangan Persib didapatkan saat bertandang di markas PSIS Semarang dengan 2-1.

Kemudian Bhayangkara FC dengan skor 2-1, dan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 serta Madura United dengan skor 1-0. Dari tujuh laga tandang itu, Persib mengemas 14 poin.

Sementara itu, Persib juga telah memainkan tujuh laga kandang bersama Bojan Hodak.

Dimana laga kandang, Persib belum terkalahkan selama ditukangi Bojan Hodak. Persib mampu mengemas 15 poin dari tujuh laga kandang.

BACA JUGA:Rumah Sakit Indonesia Dikosongkan Pasca Serangan Brutal Militer Israel

Totalnya, Persib mengemas 29 poin dari 14 laga bersama Bojan Hodak. Dengan raihan, delapan kemenangan, lima imbang, dan satu kalah.

"Tapi ketika bisa menang, kami terus melanjutkannya hingga sekarang dan atmosfernya di dalam tim saat ini begitu bagus. Ini poin penting," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Bojan Hodak berharap, tren positif Persib belum terkalahkan dalam 12 laga beruntun bisa berlanjut di markas Dewa United.

Pertandingan tersebut yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-20, di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Warga Dukupuntang Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan 9 Luka Tusuk

"Saya harap kami bisa melanjutkan itu di laga besok (hari ini). Memang kami tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir dan catatan tersebut tentunya suatu saat akan berhenti. Tapi saya harap di laga melawan Dewa United, ini masih akan terus berlanjut," harap Bojan Hodak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: