Hasil Dewa United vs Persib Full Time, 1-5: Brazil Connection Berpesta di Indomilk Arena

Hasil Dewa United vs Persib Full Time, 1-5: Brazil Connection Berpesta di Indomilk Arena

Ciro Alves cetak hattrick pada laga Dewa United vs Persib Minggu 26 November 2023. Foto:-Persib-Twitter

Hasil Dewa United vs Persib Full Time, 1-5: Brazil Connection Berpesta di Indomilk Arena

RADARCIREBON.COM - Laga Dewa United vs Persib Bandung berakhir untuk kemenangan telak tim tamu. Duel di Indomilk Arena Tangerang, Minggu malam 26 November 2023 dimenangkan Maung Bandung.

Persib pesta gol ke gawang Dewa United. 5 gol berhasil dilesakan dua penyerang Maung Bandung asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva. Sementara tuan rumah hanya mampu mencetak 1 gol hiburan.

Ini adalah kemenangan kedua terbesar Persib Bandung musim ini setelah sebelumnya menghajar Persita Tangerang di GBLA, 1 Oktober 2023 lalu.

Melawan Dewa United, Persib langsung tancap gas. Tanda-tanda bakal terjadi pesta gol sudah ada sejak menit-menit awal.

BACA JUGA:Ada Bansos Rp1,2 Triliun untuk Warga Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Selly Siap Mengawal

Pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2023 ini, Maung Bandung langsung unggul cepat. Pertahanan Dewa United langsung jadi sasaran lini.

Ciro Alves membuka keunggulan Persib saat laga baru berjalan 5 menit memanfaatkan bola liar di depan gawang Dewa United. 

Menit 31 Ciro Alves mencetak gol kedua. Tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti tidak berhasil ditepis kiper Dewa United. Skor 0-2 untuk kemenangan Persib bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua, giliran penyerang Brasil lainnya yang berhasil mencetak gol cepat. David da Silva mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. Persib ungul 3-0.

BACA JUGA:Ibu Hamil Jangan Khawatir, 4 Jus Buah Segar Berikut Ini Aman untuk Dikonsumsi

BACA JUGA:Rp1,5 Miliar, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Ciro Alves menambah keunggulan Persib Bandung. Pemain nomor punggung 77 ini mencetak hattrick lewat tendangan penalti di menit ke-62.

Seperti tidak mau kalah dengan rekan senegaranya, David da Silva kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-68. Sementara itu, Dewa United mencetak gol hiburan pada menit ke-88 lewat Risto Mitrevski. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: