Paket Smartfren 100 GB Harga Rp100 Ribu Bikin Pelanggan Puas

Paket Smartfren 100 GB Harga Rp100 Ribu Bikin Pelanggan Puas

Pelanggan Smartfren Puas dengan Paket Terbaru Smartfren 100GB-SMARTFREN-RADAR CIREBON

Puas browsing ide dan teknik masakan, ia pun bisa langsung mewujudkan impiannya menjadi conten creator di media sosial.

BACA JUGA:Hari Penanaman Pohon di lndonesia, Pelindo Regional 2 Cirebon Lakukan Penanaman Mangrove di Desa Pabean Ilir

Dengan membuat video kreatif Aisyah dapat menginspirasi menu masakannya tersebut melalui media sosial. Tentunya tanpa khawatir kehabisan kuota saat memposting video di berbagai platform media sosialnya.

"Selain soal kemampuan membuat bercerita, meramu berbagai media konten, serta editing, seorang kreator digital sangat membutuhkan dukungan internet. Bahkan bisa dibilang kebutuhan internet ini sangat besar, bisa mencapai puluhan GB per bulan tergantung pada jenis konten yang paling sering dibuat dan di-upload," ujarnya.

Sementara itu, saat mengakifkan paket Smartfren 100GB ini, pelanggan akan mendapatkan Kuota Utama 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB.

Keduanya sama-sama merupakan kuota internet yang bisa dipakai Selama 24 Jam penuh setiap harinya dengan masa aktif 30 hari untuk akses aplikasi apapun dan kapan pun tanpa syarat.

Adapun Kuota Lokal adalah paket data yang bisa digunakan di kota sesuai dengan lokasi asal ketika aktivasi paket oleh pelanggan.

Untuk membeli paket smartfren kuota 100 GB Rp100ribu ini caranya mudah cukup dengan ketik *888*100000#, melalui aplikasi MySmartfren, website, atau kunjungi outlet terdekat dan galeri smartfren di kotamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: