7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

Kolam Renang Cibulan di Kabupaten Kuningan. Foto:-Gmaps-Jaya Jaya

Terdapat sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung di tempat ini. Antara lain Water slide yang tersedia seperti octopus, raft, boomerang dan body slide.

Sangkan Park cukup mudah dijangkau baik dari arah Cirebon maupun Cikijing. Letaknya tidak jauh dari jalan raya. Tepatnya di Jalan Raya Bandorasa Km.12, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Jika akhir pekan dan hari libur nasional saat pengunjung membludak, ada jadwal wahana ombak. Di tempat ini juga ada Wahana lain seperti kolam arus dan mini zoo.

Jam Operasional: 09.00-17.30 WIB

Harga Tiket:

Weekdays: Rp 55.000/anak, Rp 65.000/dewasa

Weekend: Rp 75.000 (anak/dewasa)

2. Kolam Renang Zam Zam Pool

Yang satu ini kolam renang di Kuningan yang benar-benar lagi ngehits. Letaknya ada di Jalan Veteran, Blok Pakuwon Desa, Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Beberapa tahun terakhir, kolam renang Zam Zam Kuningan atau Zam Zam Pool Kuningan menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang hits banget. 

Di sana ada 10 kolam yang memiliki keunikan sendiri-sendiri. Di antaranya ada kolam air hangat, mandi busa hingga kolam terapi ikan. 

Selain itu pengunjung juga bisa seru-seruan di kolam renang waterboom yang memiliki perosotan serta banyak spot foto instagrammable.

Layaknya kolam renang di Kuningan lainnya, air di Zam Zam Pool juga sejuk. Berasal dari pegunungan.

Objek wisata ini pun memiliki pemandangan yang indah karena pengunjung disuguhkan dengan panorama Gunung Ciremai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: