Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Parah

Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Parah

Kiki Fatmala meninggal dunia. Foto:-Kiki Fatmala-Instagram

Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Parah 

RADARCIREBON.COM - Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar ini telah dikonfirmasi lewat akun media sosial pribadi yang aktris.

Di dalam unggahan terakhir akun Instagram tersebut hari ini, foto hitam putih Kiki Fatmala diposting disertai keterangan tanggal lahir dan hari wafatnya sang aktris.

Kiki Fatmala lahir pada 14 Agustus 1967 dan wafat hari ini, 1 Desember 2023. Dengan demikian aktris seksi ini wafat pada usia 56 tahun.

Selain itu dijelaskan pula didalam postingan tersebut bahwa Kiki Fatmala meninggal lantaran komplikasi kanker.

BACA JUGA:5 Kolam Renang Air Panas di Kuningan Langsung dari Alam, Terjauh di Kecamatan Subang

BACA JUGA:Masuk Masa Kampanye, Begini Pesan Penting dari Kompol Ardi Wibowo untuk Warga Cirebon

Di dalam keterangan resmi tersebut dijelaskan pula bahwa keluarga sang aktris meminta pengertian media dan publik untuk memberikan privasi.

Membiarkan pihak keluarga melewati momen duka ini dengan hikmat. Di samping itu, keluarga akan mengenang Kiki Fatmala dengan orang-orang terdekat. 

"Kami dengan tulus meminta publik dan media menghormati keinginan privasi dari keluarga kami," demikian dinyatakan di dalam pernyataan tertulis keluarga mendiang Kiki Fatmala.

Disebutkan bahwa, pernyataan resmi tersebut merupakan satu-satunya komunikasi resmi dari pihak keluarga ke publik. Mereka juga tidak bersedia melakukan wawancara dengan media.

BACA JUGA:7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

"Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," jelas keluarga sang aktris.

Tidak hanya itu, pihak keluarga juga meminta agar teman, sahabat dan para penggemar Kiki Fatmala tidak mengirimkan karangan bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: