Persib vs PSM, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Debut Kevin dan Stefano Beltrame

Persib vs PSM, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Debut Kevin dan Stefano Beltrame

Pelatih Persib Bojan Hodak bocorkan peluang debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza. foto: -Persib-

Persib vs PSM, Begini Peluang Debut Kevin dan Stefano Menurut Bojan Hodak

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung akan menjalani laga kandang di Stadion GBLA, Senin besok, 4 Desember 2023 melawan PSM Makassar.

Persiapan jelang Persib vs PSM ini menurut pelatih Bojan Hodak sudah sangat maksimal. Seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan siap merebut tiga poin.

Menjelang laga Persib vs PSM di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 tersebut, Maung Bandung juga kedatangan sejumlah pemain baru.

Dua pemain asing dari Eropa dan Asia Tenggara yang paling jadi sorotan. Bobotoh Persib juga tentu penasaran dengan kualitas pemain yang baru direkrut atas rekomendasi sang pelatih tersebut.

BACA JUGA:Imah Amih Cafe and Resto, Tempat Bersantai Keluarga Dilengkapi Kolam Renang

BACA JUGA:Komika Cantik Arafah Rianti Kemalingan, Terlihat Pelaku Memantau Meja Kasir

Di sektor tengah ada Stefano Beltrame, pemain asal Italia eks Juventus ini tentu sangat dinantikan penampilan debutnya oleh fans Maung Bandung. Demikian pula dengan kiper asal Filipina Kevin Mendoza.

Kualitas Stefano sebagai pemain Eropa yang pernah merumpur di klub elite Seria Italia tentu menjadi pertanyaan para penggemar. Sebara hebat dia sehingga Bojan Hodak merekrutnya.

Kevin Mendoza juga demikian. Sebagai seorang penjaga gawang, kedatangannya ke Persib juga sempat menimbulkan pertanyaan, mengingat Pangeran Biru sebelumnya sudah punya 4 kiper. 1 kiper utama plus tiga cadangannya.

Nah, lantas seberapa besar peluang Stefano dan Kevin untuk debut pada laga Persib vs PSM besok?

BACA JUGA:Mengenang Tujuh Pejuang Gugur di Gedung Sate, Bey Machmudin Pimpin Upacara Hari Bakti PU

Menurut Bojan Hodak, dirinya belum bisa memastikan apakah keduanya akan langsung dimainkan besok. Namun demikian, dia berharap adaptasi kedua pemain berjalan dengan lancar.

Menurut Bojan, Stefano paling membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan situasi di Indonesia. Sementara itu, terkait Kevin, Bojan menyebut bahwa dia merupakan kiper yang sudah jadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: