Ingin Kampanye Efektif, Ini Yang Dilakukan Tengku Marina

Ingin Kampanye Efektif, Ini Yang Dilakukan  Tengku Marina

BERSIH KALI. Caleg Partai Nasdem, Tengku Marina menggelar kampanye perdananya dengan membersihkan kali di RW 07 Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Minggu (3/12)-Abdullah -radarcirebon

 CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masa Kampanye yang dimulai sejak 28 November 2023, masih banyak caleg yang belum melakukan kampanye secara efektif.

Hal ini tidak terjadi bagi Tengku Marina, caleg Partai Nasdem Nomor urut 3 dapil 5 Kecamatan Kesambi ini justru memilih melakukan kampanye perdananya dengan membersihkan kali di RW 07 Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi, minggu (3/12).

Bagi Tengku Marina, dengan mengisi Kampanye perdana membersihkan kali di kelurahan pekiringan RW 07 bersama warga, dianggap kampanye efektif karena melibatkan masyarakat secara langsung, bergotong royong bersama warga, dan manfaatnya lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat.

“Alhamdulillah kampanye perdana saya hari ini (minggu) bersama warga membersihkan lingkungan,” kata Marina.

BACA JUGA: Doni Monardo, Jenderal yang Memimpin Indonesia Melawan Covid-19 Meninggal Dunia

Menurut Marina, kampanye bersih-bersih lingkungan setidaknya mengedukasi masyarakat secara langsung membersihkan lingkungan sekitar.

“Tidak ada yang mubazir dari membersihkan kali karena warga lebih nyaman lingkungannya menjadi bersih,” tandasnya.

Model kampanye seperti ini kedepannya akan terus dia lakukan, jadi tidak sebatas jargon kampanye tapi lebih kepada karya nyata untuk masyarakat.

“Saya optimis warga lebih memilih caleg yang telah memberikan karya nyata dibandingkan caleg yang hanya mengumbar janji,” pungkas kampanye. (abd)

BACA JUGA: Persib vs PSM, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Debut Kevin dan Stefano Beltrame

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: