Terungkap, Ini Dia Penyesalan Terbesar Marshel Widianto Selama Berkarir di Dunia Hiburan

Terungkap, Ini Dia Penyesalan Terbesar Marshel Widianto Selama Berkarir di Dunia Hiburan

Maarskel Widianto dan Cesen. Foto:-@m_marshel-Instagram

Terungkap, Ini Dia Penyesalan Terbesar Marshel Widianto Selama Berkarir di Dunia Hiburan 

RADARCIREBON.COM - Penyesalan terbesar Marshel Widianto terungkap ke publik. Hal itu terjadi lantaran pengakuannya sendiri baru-baru ini.

Komika Marshel Widianto mengungkapkan permasalahan yang sempat membelit kehidupannya. Termasuk di dalam karirnya. 

Ternyata Marshel pernah diboikot oleh stasiun televisi dan kehilangan sejumlah pekerjaan. Itu karena sang komedian bersikap tidak disiplin ketika bekerja.

Masalah ini sebetulnya sudah klasik bagi artis baru yang sedang naik daun. Yaitu, star syndrome. Suami Cesen eks JKT48 ini pun ternyata mengalaminya.

BACA JUGA:Bikin Kulit Wajah Bersinanr, Ini Dia 7 Minuman Sehat di Pagi Hari yang Harus Rutin Dikonsumsi

Masrshel mengatakan, dirinya pernah mengalami star syndrome, merasa sudah menjadi bintang sehingga menuntut perhatian dan perlakukan yang lebih.

Menurutnya, hal itu terjadi karena dia merasa terlena dengan ketenaran dan eksposur yang semakin besar. Dampaknya, Marshel jadi sering telat ke tempat syuting.

"Gua sempat mengalami star syndrome juga. Sempat kaget, datang telat gitu-gitu, kan. Jadi, wah ini benar-benar kaget dengan kemewahan ini," tutur Marshel Widianto dilansir dari JPNN.COM.

Efek dari permasalahn tersebut membuat Marshel kehilangan cukup banyak job. Dia menjadi jarang muncul di stasiun televisi. 

BACA JUGA:Ternyata Ada Situasi Berbahaya yang Dihadai Persib, Goran Paulic Membocorkan Hal Tersebut

Padahal sebelumnya sangat aktif dan berada di banyak program acara di beberapa televisi berbeda. 

Enggan kehilangan kepercayaan dari stasiun televisi, Marshel pun memutuskan untuk mengubah sikap dan belajar lebih disiplin.

Pria berusia 26 tahun itu pun berusaha untuk intropeksi diri dan berusaha mendapatkan kepercayaan kembali dari kliennya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: