RSD Gunung Jati Launching Pelayanan Sore Klinik Bedah Umum

RSD Gunung Jati Launching Pelayanan Sore Klinik Bedah Umum

POTONG TUMPENG: Direktur RSD Gunung Jati dr Katibi secara simbolis memotong tumpeng pada launching Pelayanan Sore Klinik Bedah Umum, Kamis (7/12). -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Inovasi pelayanan terus digulirkan Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon.

Setelah Bulan November 2023 Direktur RSD Gunung Jati dr Katibi me-launching pelayanan sore Klinik Rehabilitas Medik (Rehab Medik), Kamis (7/12) RSD Gunung Jati kembali menggelar launching pelayanan sore Klinik Bedah Umum.

“Ini klinik kedua setelah Klinik Rehab Medik yang memberikan pelayanan sore hari,” kata Direktur RSD Gunung Jati dr Katibi.

Alasan dibuka pelayanan sore, karena jumlah pasien bedah umum cukup banyak. Maka dari itu supaya pelayanan tidak menumpuk di pagi dan siang, maka manajemen RSD Gunung Jati membuka layanan sore dengan harapan  ke depan pelayanan kepada pasien bedah umum menjadi lebih optimal.

BACA JUGA:Dibongkar Bojan Hodak, Berikut Ini Kelemahan Persib Bandung Jelang Laga Lawan Persik Kediri

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini KM 175 Arah Jakarta

“Bertahun-tahun RSD Gunung Jati menjadi rujukan. Sebagai pelayanan publik kami berusaha untuk terus memperbaiki dari waktu ke waktu. Aksebilitas terus bertambah, termasuk pelayanan,” tandasnya.

Dengan pelayanan sore ini, Katibi berharap  akan membuka aksebilitas yang sebelumnya pagi sekarang juga membuka pelayanan sore. “Ini bagian dari aksi perubahan yang kami canangkan untuk pelayanan menjadi lebih baik ke depannya,” tegasnya.

Dr Syifa Azizah Sp.BU mengapresiasi atas dibuka layanan sore klinik bedah umum. “Mudah mudahan ke depan pelayanan bisa terus meningkat dan masyarakat merasakan kenyamanan atas pelayanan Rumah Sakit Daerah Gunung Jati,” ujarnya. (abd/adv)

BACA JUGA:Jawa Barat Terima Penghargaan Smart Province dari Kementerian Kominfo RI

BACA JUGA:Ada Manfaat Tersembunyi Dibalik Stigma Buruk dari Rokok, Apa Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: