Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Cocok Buat Healing

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Cocok Buat Healing

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Cocok Buat Healing-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COMTaman Bunga Saung Gunung Bee Park MAJALENGKA menjadi salah satu tempat wisata di Kabupaten MAJALENGKA, yang seru dan cocok untuk dijadikan tempat healing.

Libur Natal dan Tahun Baru hampir tiba, Kabupaten Majalengka menjadi salah satu kota yang menarik untuk di kunjungi. Taman yang terletak di bawah kaki Gunung Ciremai atau tepatnya di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura itu menyuguhkan fasilitas yang menarik dan bisa dinikmati untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Jarak tempuh dari pusat kota ke objek wisata ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Dengan udaranya yang sejuk serta ditambah dengan pemandangan ratusan jenis bunga menjadi pembeda di banding lokasi wisata lain yang ada di Majalengka.

Ada sekitar 101 jenis bunha yang di tanam di taman ini, seperti jenis bunga mawar, anggrek, miana, marigold, hingga tanaman janda bolong ditanam di taman ini. Selain disuguhkan dengan bunga-bunga yang indah disini juga udaranya sangat sejuk dan segar.

BACA JUGA:Pencak Silat Berkembang di Kawasan Asia Tengah, Begini Harapan Dubes RI untuk Uzbekistan ke Kemenpora

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park sangat cocok untuk dijadikan tempat self healing dan sekaligus berwisata.
Untuk masuk ke destinasi wisata ini, pengunjung cukup mengeluarkan uang yang cukup terjangkau.

Ada 2 jenis tiket untuk masuk ke tempat wisata ini, anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak hanya Rp 10.000 per orang dan dewasa Rp 20.000 per orang.

Selain bisa menghabiskan waktu liburan dengan melihat pemandangan bunga yang indah dan berfoto di taman yang luasnya sekitar 6 hektar ini, penguunjung juga bisa memetik buah strawberry dari kebunnya secara langsung.

Bukan hanya bisa memetik buah strawberry dan berfoto saja, di tempat wisata ini juga bisa dijadikan tempat untuk camping.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Cabut Laporan Terhadap Rocky Gerung: Ternyata Yang Diomongin Dia Benar Juga

Namun, di tempat ini dilarang untuk membawa tenda dari luar, jika ada pengunjung yang membawa tenda dari luar akan dikenakan denda. Untuk biaya camping mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000, biaya tersebut tergantung dari ukuran tenda yang digunakan.

Tempat wisata ini juga menawarkan hidangan lezat dan minuman segar. Anda dapat duduk bersantai sambil menikmati kuliner lokal yang lezat.

Salah satu menu sajiannya adalah nasi liwet sunda yang merupakan menu andalan khas Saung Gunung Bee Park dengan cita rasa yang dijamin bikin nagih.

Keindahan alam, keberagaman bunga yang memukau dengan suasana yang sejuk dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Saung Gunung Bee Park Majalengka menjadi surga bagi para pe[cinta bunga.( Divanni Rizkyani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: