TPD Optimis Paslon AMIN Raih 60 Persen Suara di Kota Cirebon

TPD Optimis Paslon AMIN Raih 60 Persen Suara di Kota Cirebon

Tim Ketua Pelaksana Kampanye TPD Amin Kota Cirebon, Hari Saputra Gani didampingi Anggota TPD Syauqi ditemui radarcirebon.com saat mendampingi roadshow kampanye Anies Baswedan di Kota Cirebon, Sabtu (9/12/2023).-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) optimis menang satu putaran di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Tim Ketua Pelaksana Kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) Paslon AMIN Kota Cirebon, Hari Saputra Gani ditemui radarcirebon.com saat mendampingi roadshow kampanye Anies Baswedan di Kota Cirebon, Sabtu (9/12/2023).

“Saya yakin target suara untuk Paslon AMIN di Kota Cirebon meraih 60 persen suara dan menang satu putaran,” ungkapnya.

Terkait ektabilitas paslon AMIN, dikatakan Anggota DPRD Kota Cirebon ini, tidak perlu berpikir lagi.

BACA JUGA: 5 Jenis Tanaman Janda Bolong yang Cocok Dijadikan Hiasan di Rumah

“Kita tadi melihat sendiri masyarakat tanpa dimobilisasi begitu ramai menghadiri pidato politik pak Anies di Alun-alun Sangkalabuana Kasepuhan. Melihat situasi tersebut, kami yakin 60 persen suara bisa tercapai dengan hadirnya ribuan relawan dan massa pendukung. Dan kami akan membentuk 10 relawan di setiap tempat pemilihan suara untuk pemenangan pasangan AMIN,” katanya.

Pada kunjungannya ke Cirebon, menurut Hari, Anies Baswedan berpesan agar bertanya kepada masyarakat apakah ini perubahan atau melanjutkan.

“Pesan pak Anies kepada kami selaku Tim Pemenangan Daerah, tanyakan kepada masyarakat apakah harga pangan mahal, dan biaya semua mahal, apakah ingin melanjutkan atau ingin perubahan. Jadi intinya, tanyakan kepada masyarakat,”ujarnya.

Hari menambahkan, terdapat slogan baru di seluruh partai pengusung yakni apapun presidennya, tetap Anies Baswedan. 

BACA JUGA: Taman Bunga di Saung Gunung Beepark Majalengka, Destinasi Liburan Penuh Keseruan dan Keindahan!

“Dan itu sudah mulai terjadi di teman-teman partai slogan tersebut, InsyaAllah kita bisa mengatasi lumbung-lumbung suara,”pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: